BUPATI LAHAT TERIMA PENGHARGAAN DARI UIN RADEN FATAH PALEMBANG

 

e2209b8b82da823ae3103ed030822415“ASWARI DUKUNG PENDIDIKAN DI SUMATERA SELATAN”

LAHAT,  AmperaSumsel- Bupati Lahat, H.Aswari Rivai SE hadiri acara tasyakuran UIN sekaligus menerima penghargaan dari Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang. Pemberian penghargaan ini atas dedikasinya membantu berkembangnya IAIN menjadi UIN Raden Fatah, dan menjadikannya salah satu Perguruan Tinggi terbesar di Sumsel. Beberapa tokoh nasional terkenal lain juga mendapatkan penghargaan yang sama, karena berjasa meningkatkan kualitas UIN. 

Seperti, Mayjen Ahmad Yani Basuki, Prof H Mahyuddin, Syofwatillah Mohzaib, Marzukie Alie, Hatta Rajasa dan Taufik Kiemas. Penghargaan ini diberikan langsung Rektor UIN Raden Fatah Palembang, HM Sirozi, saat acara Tasyakuran Peralihan Status IAIN menjadi UIN Raden Fatah Palembang di gedung Akademic Centre UIN Raden Fatah, Senin (23/5/2016). 

Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang, HM Sirozi meberikan secara langsung penghargaan ini kepada Bupati Lahat. H.Aswari Rivai. SE. Ia mengatakan terima kasih Pak Rektor dan seluruh Mahasiswa yang mendukung Pemerintah Kabupaten Lahat. “Pemkab Lahat sangat terma kasih sudah mendapakan penghargaa dari Universitas Islam Negeri (UIN) Radend Patah Palembang. Saya selaku Bupati Lahat juga akan mendukung penuh pusat-pusat pendidikan di Sumatera Selatan ini khususnya di kabupaten Lahat sendiri juga, Dan kita dukung juga pendidikan ini lebih baik dan memberikan fasilitas yang baik. UIN Raden Patah Palembang saat melakukan KKN di Lahat mereka langsung kita sambut 2000 anak-anak KKN UIN Raden Patah Palembang dan mereka kita jamu kita berikan perhatin, Pasilitas yang baik. Ini merupakan kerjasama antara pemerintah Kabupaten Lahat dengan UIN Raden Patah Palembang, ” Ujar Bupati Lahat yang Akrab disapa Kak Wari. (Rama)

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.