Home / SUMSEL RAYA / Empat Lawang / PERPISAHAN TK DIWARNA PESTAS SENI

PERPISAHAN TK DIWARNA PESTAS SENI

IMG_20160523_162005

EMPAT LAWANG, AmperaSumsel – Bertempat di hotel kito Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang, TK Aulia menggelar perpisahan anak anak yang.lulus dari TK tersebut, Sabtu (21/05).Acara perpisahan anak-anak yang lulus dari TK Aulia tersebut diisi dengan berbagai kegiatan diantaranya pentas seni yang tidak lain adalah hasil kreatifitas anak didik dan guru pembimbingnya sendiri.

Rita Purwanto Ningsih MM menjelaskan, Dengan ini diharapan seluruh siswa/i yang telah lulus dari TK Aulia agar bisa menjadi anak yang berbakti pada orang tua, berguna bagi nusa dan bangsa. “karna mereka lah yang jadi harapan bangsa dan negara,karna TK itu cuma pondasi untuk mereka melanjutkan ke sekolah SD dan ke sekolah selanjutnya, kami banyak berharap kepada wali murid masing-masing agar banyak-banyak lagi dibimbing di rumah, karna mereka lah generasi penerus yang menjadi harapan kedepan,” ungkap Rita.

Dikatakannya pula, pihaknya¬† sangat berterima kasih pada tamu undangan yang telah menyempatkan diri untuk hadir dalam acara tersebut. “dengan ini saya sangat berharap kepada anak-anak yang selama ini kami didik di TK Aulia agar bisa memberikan harapan kepada orang” tambahnya.

Sementara mengenai jumlah siswa yang lulus, kata Rita, dari 70 siswa ada 50 siswa yang lulus, sementara sisanya harus tetap tinggal dan belajar lagi di Aulia.
“Dengan syukur alhamdulillah, hari ini siswa siswi yang lulus dari TK Aulia berjumlah 50 orang,”katanya.

Rita juga menyampaikan, dalam acara perpisahan kali ini, pihaknya mengundang beberapa stake holder di Empat Lawang diantaranya Dinas Pendidikan kabupaten Empat Lawang
, UPTD SD terdekat dan Lurah Tanjung Kupang.¬†“Kami sengaja mengundang beberapa pihak terkait agar dapat menyaksikan bagai mana karya-karya anak didik kami selama ini
Karna kami tidak hanya mengadakan acara perpisahan saja namun juga ada pentas seni, itu makanya kami banyak menundang kepala dinas dan guru SD agar menilai hasil didikan kami selama ini” pungkasnya. (Fauzi)

Check Also

CABANG KANTOR HUKUM HJ. NURMALAH SH. MH DI SEMARANG BERJEJER UCAPAN KARANGAN BUNGA

  * Konsultan Hukum SMSI Sumsel * Ketua DPC Peradi Kota Palembang Laporan : Tim …

PARA SANTRI PENGHAFAL AL-QUR’AN MENDAPAT SAJIAN MAKAN SEAFOOD DARI DONATUR

  Laporan : Ujang GEMAS – PALEMBANG HariSantri Nasional yang jatuh setiap tanggal 22 Oktober …

DARI 18 PESERTA UKW KE-32 PWI SUMSEL, 4 DINYATAKAN BELUM KOMPETEN,

  Laporan : Tim GEMAS – PALEMBANG Sebanyak 14 wartawan dari 18 peserta Uji Kompetensi …

KEGIATAN FISIK TMMD KE 109 DI EMPAT LAWANG SUDAH CAPAI 100%

Laporan : Prim   GEMAS – LAHAT Kegiatanfisik TMMD regular ke 109, Kodim 0405 Lahat …

RESTORAN PANDA WATER PARK BERGAYA KAPAL PESIAR

  Laporan : Aceng   GEMAS – PAGARALAM Bagi anda warga Kota Pagar Alam Sumatera …