Home / SUMSEL RAYA / Empat Lawang / TIM POLRES EMPAT LAWANG AMANKAN KURIR NARKOBA

TIM POLRES EMPAT LAWANG AMANKAN KURIR NARKOBA

NARKOBA

EMPAT LAWANG,  Ampera Sumsel- Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Empat Lawang kembali berhasil mengamankan seorang kurir sabu, Adi (29) warga Kelurahan Kelumpang Jaya Kecamatan Tebing Tinggi, Rabu (25/5) sekitar pukul 01:00 wib.

Kapolres Empat Lawang AKBP Bayu Dewantoro SIK melalui Kasat Narkoba Polres Empat Lawang, Iptu Joni Indrajaya mengatakan, tertangkapnya Adi ini bermula saat pihaknya mendapatkan informasi jika di Kelurahan Kelumpang Jaya sering terjadi transaksi sabu. Selanjutnya, anggota menyamar menjadi pembeli dan memesan sabu seberat 0,16 gram yang bernilai Rp 200.000 kepada Adi. “Di jalan Kelurahan Kelumpang Jaya anggota kita sudah menunggu, saat Adi datang anggota langsung menciduk, dan didapatkan lah barang bukti tersebut di tangan kirinya yang sempat dibuang oleh tersangka,” ungkap Jhoni.

Saat diamankan, dikatakan Jhoni, ditemukan lah barang bukti sabu seberat 0,16 gram, lalu pisau garbau, dan uang senilai Rp 200.000. “Saat ini tersangka dan barang bukti sudah kita amankan. Tersangka akan dijerat Pasal 114 dan 112 tentang narkoba dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara,”tandasnya.

Sementara itu Adi dihadapan penyedik mengaku sudah 19 kali menjadi kurir sabu. Sabu tersebut di dapatkannya dari salah seorang bandar di Kecamatan Tebing Tinggi. “Sudah 19 kali saya menjadi kurir sabu, untuk upah yang saya terima sekali mengantar sebesar Rp 20.000. Uang itu pun saya pergunakan cuma untuk beli rokok,” kelitnya. (Nop)

Check Also

TERNYATA SITI AISYAH KABUR BERSAMA KAKAK IPARNYA

  Laporan : Prim GEMAS – LAHAT Setelah dinyatakan hilang sejak Jumat lalu (6/11), sekarang …

SATU DARI TIGA TERSANGKA PENGEDAR NARKOBA ADALAH OKNUM POLISI PAGARALAM

Laporan : Aceng GEMAS – PAGARALAM Satuan Narkoba Polres Kota Pagar Alam berhasil mengungkap tindak …

SITI AISYAH SUDAH DUA HARI BELUM JUGA PULANG KE RUMAH

  Laporan : Tim GEMAS – LAHAT Siti Nur Aisyah (14), anak yang masih duduk …

PERUSAHAAN TAK PENUHI UNDANGAN, CAMAT KIKIM TIMUR KECEWA

  Laporan : Bar GEMAS – LAHAT Tampak jelas rasa kecewa dari mimik wajah dan …

PENERTIBAN MINYAK ILEGAL DIDUKUNG PENUH PEMKAB MUBA

  Laporan : Tim GEMAS – MUBA Bupati Musi Banyuasin (Muba) Dr. H. Dodi Reza …