BUPATI BANYUASIN LANTIK 69 PEJABAT ESSLON III & IV

thumb_56251_10441630052016_yan

BANYUASIN, AmperaSumsel- Untuk terus meningkatkan layanan kepada masyarakat, sebanyak 69 orang pejabat Esselon, III, Dan IV dilantik pada posisi baru oleh Bupati Banyuasin, Yan Anton Ferdian, SH Senin 30/5/2016. Pukul 07:30 wib di gedung auditorium Pemkab. Banyuasin. Adapun Pejabat-pejabat yang dilantik tersebut mengisi kekosongan jabatan yang ada atau roling sebagai penyegaran untuk meningkatkan kinerja.

Pejabat yang dilantik diantaranya, Bambang Trimargunadi SSTP MM yang sebelumnya menjabat Sekretaris Camat pada Kantor Camat Banyuasin III dilantik sebagai Camat Air Saleh. Rusdi SH, yang sebelumnya menjabat Kasi PMD pada Kantor Lurah Seterio dilantik menjadi Lurah Seterio. Gunawan, SKM MSi staf di kecamatan Betung dilantik menjadi Lurah Betung, dan Andriansyah Riadi kom yang sebelumnya staff pada Kantor Lurah Tanah Mas dilantik sebagi Kasi PMD pada Kantor Lurah Sukomoro.

Ditemui usai acara, Bupati menyampaikan pelantikan diselenggarakan untuk segera mengisi kekosongan jabatan, baik itu karena pejabatnya memasuki masa pensiun atau karena naik ke jenjang yang lebih tinggi. “Biar layanan untuk masyarakat jangan sampai terhambat, kita segera isi jabatan yang kosong,” ujar Yan Anton.

Bupati juga menghimbau kepada pejabat yang dilantik untuk dapat menjalankan amanah yang diembannya dengan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. “Sejatinya jabatan adalah amanah yang akan dipertanggungjawabkan. Masyarakatlah nantinya yang akan memberikan penilaian atas kinerja kita, karenanya saya berharap semuanya dapat bekerja dengan optimal” tuturnya.

Turut hadir pada acara yang digelar di Auditorium Pemkab Banyuasin tersebut, Sekretaris Daerah Banyuasin, D Ir H Firmansyah MSc. Assisten Administrasi Umum Setda Kab.Banyuasin, Merki Bakrie SPd MPd. Sejumalah kepala Dinas, Badan dan Kantor di Lingkup Pemerintahan Banyuasin, juga sejumlah Camat yang bertugas di wilayah Banyuasin. (And)