ISHAK MEKKI HARAPKAN MUSKERWIL HASILKAN PROGRAM YANG TEPAT

IMG_4800PALEMBANG,  AmperaSumsel- Wakil Gubernur. Sumatera Selatan (Sumsel), H Ishak Mekki mengharapkan Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) yang digelar Partai Bulan Bintang (PBB) menghasilkan program-program yang tepat. Hal ini diungkapkannya saat menghadiri pembukaan Muskerwil DPW PBB yang digelar di hotel Grand Duta, Senin (30/5/2016).

Ishak Mekki mengatakan, pihaknya memberikan support dan mengapresiasi terselenggaranya Muskerwil DPW PBB. “Saya juga berharap agar Muskerwil yang digelar ini hari ini  dapat menghasilkan program-program yang tepat dan sesuai dengan visi misi dari PBB dan juga terpilihnya pemimpin yang handal dan mengayomi masyarakat,” katanya.

Dengan terciptanya program-program yang tepat maka PBB akan semakin maju dimasa yang akan datang. “Tentunya program-program yang dihasilkan dalam Muskerwil ini direalisasikan, kalau hanya sebagai lambang saja jelas visi misi dari PBB tidak akan tercapai,” ujar ishak mekki.

Ishakk Mekki mengungkapkan pihaknya juga berharap agar Program-program yang dihasilkan dalam Muskerwil tersebut dapat disenergikan, dengan program-program yang dicanangkan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel. “Dengan begitu keinginan untuk memajukan provinsi sumsel lebih maju, lebih sukses lagi akan lebih mudah terwujud karena dilakukan dengan bersama-sama,” ungkapnya.

Ditambahkannya, PBB adalah partai yang kritis terkait kebijakan-kebijakan pemerintah, namun PBB tidak hanya kritis saja tapi juga memberikan solusi atas kebijakan yang dikritisi. “Semoga muskerwil DPW PBB ini dapat berjalan dengan lancar dan saya juga berharap agar PBB dapat selalu eksis serta masuk 5 besar dari partai yang ada di indonesia,” kata Mantan Bupati OKI Ini.

Sementara itu yang mewakili Ketua DPP PBB, Wunsyur Dunhak mengatakan bahwa Muskerwil ini bertemakan Meneguhkan konsolidasi dan revitalisasi kekuatan partai menuju kebangkitan PBB menyongsong pemilu 2019. “Musyawarah ini diselenggarakan untuk menetapkan program kerja dalam satu tahun ke depan sesuai hasil ketetapan Muktamar IV PBB, mengevaluasi pelaksanaan program kerja yang di laksanakan Dewan Pimpinan Wilayah PBB di Sumsel dan menetapkan kebijakan-kebijakan yang baik,” katanya.

Lanjutnya, PBB akan selalu memegang teguh pada norma-norma yang ada dan mengajak seluruh kader agar selalu tegas dalam mengambil keputusan untuk hal yang baik dan dalam mengambil keputusan tersebut dilandasi dengan musyawarah dan mupakat. “Mudah-mudahan kedepan partai bulan bintang akan lebih siap di Verifikasi dan siap menyongsong pemilihan umum,” ujar Wunsyur (Jon)