MALL IP BAKAL TAMBAH JAM TUTUP

P_20160606_124128

PALEMBANG, AmperaSumsel – Memasuki awal ramadhan ini, Internasional Plaza dikawasan Jalan Sudirman ini akan tutup lebih lama. Hal ini dilakukan karena ramai nya tingkat kunjungan yang ingin berbelanja di mall tersebut. H Rihansyah Manager Operasional IP Mall menjelaskan, untuk jadwal buka, IP mall memang telah buka sejak pukul 09.00 wib pagi. Dan tutup sebelum nya pukul 21.00 wib. ” Selama ramadhan ini, kita tutup lebih lama karena banyak konsumen yang mau belanja berbagai kebutuhan apalagi usai sholat tarawih. Kita buka mulai pukul 09.00 wib dan tutup pukul 21.30 wib. Khusus malam minggu kita tutup sampai pukul 22.00 wib ,”terang Rihansyah, di ruang kerja nya, Selasa (7/7).

Tak hanya tutup operasional lebih lama, konsumen juga dimanjakan dengan berbagai bazaar mulai di super indo dan Matahari departeman store. Dijelaskan Rihansyah yang akrab disapa Aan ini, pihak nya sejak akhir Mei 2016 lalu telah mengelar program belanja murah setiap hari nya. Karena banyak program belanja murah ditawarkan seperti sirup, buah buahan, ayam, daging dan lainnya. Begitu juga untuk bazaar Matahari Dept Store yang telah digelar sejak pertengahan Mei 2016 lalu di atrium banyak program belanja murah ditawarkan.

Mulai dari diskon 50 persen plus 20 persen, harga special serta lainnya untuk barang barang branded yang cukup terkenal. Tak hanya itu, untuk memberikan kenyamanan kepada pengunjung yang datang, pihaknya telah menambah halaman parkir untuk roda dua sehinggga bisa menampung sampai 2000 kendaraan roda dua dan 400 kendaraan roda empat. ” Hal ini kita lakukan karena nanti menjelang pertengahan ramadhan tingkat kunjungan ke mall akan lebih tinggi dari biasanya. Bisa mencapai 10 ribu pengunjung,” jelasnya.

Apalagi nanti banyak pengunjung yang datang itu dari luar kota untuk belanja berbagai kebutuhan untuk ramadan dan lebaran. “Jadi sudah dari sekarang kita siapkan,”tandasnya lagi. (Andre)