Polisi Curigai Tetangga Seberang Rumah, Sebagai Eksekutor Pembantaian Pedagang Bakso

Bakso Bantai (2)

LAHAT-Misteri kematian pasangan suami istri Giarno (37), Siswanti (30), dan putra mereka, Reza Bagus Oratama (9), mulai terkuak. Bahkan, polisi telah menetapkan terduga pelaku pembunuhan sadis tersebut, berinisial Hr, yang merupakan tetangga korban di Desa Gedung Agung, Kecamatan Merapi Timur, Kabupaten Lahat. Rumah kontrakan Hr, yang berjarak sekitar 10 meter dari warung bakso sekaligus rumah Giarno, warga asal Wonogiri, Jawa Tengah, telah dipasang garis polisi.
“Telah ditemukan alat bukti yang diduga milik terduga (Hr) di tempat kejadian perkara (TKP),” kata Direktur Ditreskrimum Polda Sumsel, Kombes Pol Daniel Tahi Monang Silitonga, saat melakukan olah TKP, Jumat (17/6/2016). Pemilik tiga melati dipundaknya ini juga mengatakan, pelaku masuk ke kediaman korban setelah merusak jendela bagian belakang, yang berada di dekat dapur rumah.

Seperti diberitakan sebelumnya, warga menemukan tiga mayat yang diduga masih satu keluarga di Desa Sukajaya, Kecamatan Buay Madang Timur, Kabupaten OKU Timur yang merupakan warga Desa Gedung Agung Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat. Ketiganya mengalami luka perah, dan dibungkus dengn sebuah spanduk penjual bakso.