HENDAK PESTA SABU, OKNUM POLISI INI DIBUI

PhotoGrid_1466755332528-715x40

PAGARALAM – AR (Salah seorang oknum polisi) yang berdinas di Polres Pagaralam dan GO seorang warga sipil terpaksa berurusan dengan pihak Satres Narkoba Polres setempat. Pasalnya, keduanya kedapatan hendak pesta Narkoba di rumah salah satu warga di Mekar alam.

Belum sempat melancarkan aksi menikmati asap kristal haram tersebut, keduanya sudah tercium petugas dan diamankan sekitar pukul 22:00 WIB, Kamis (23/06).

Informasi yang dihimpun di lapangan menyebutkan, pertamakali yang diamankan adalah GO. Dari tangan tersangka GO ditemukan barang bukti berupa  dua paket kecil Narkoba jenis shabu shabu. Oleh GO, diakuinya barang haram tersebut didapat dari seorang oknum polisi berinisial AR.

Tak membuang waktu, setelah mendapat informasi yang dinyanyikan oleh tersangka GO, petugas pun langsung melakukan pengintaian dan meringkus AR, hingga menggelandang kedua terasa.gak ke Mapolres Kota Pagaralam. Hingga berita ini ditayangkan, AR dan GO masih mendekam di sel tahanan Polres Pagaralam.

Kapolres Kota Pagaralam, AKBP Pambudi melalui Kasat Narkoba, AKP. Dedi Purnajaya membenarkan adanya penangkapan terhadap kedua  tersangka Narkoba ini. “Keduanya sudah dimintai keterangan, berikut barang bukti Narkoba jenis Sabu sudah kita amankan”, tutupnya.  (Repi Black)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...