GEGER’WARGA TEMUKAN MAYAT MR X

PALEMBANG-Warga sekitar Jalan Yusuf Singadekane, Kelurahan Keramasan Kamis (30/6) pagi sekitar pukul 07 30 digeger dengan temuan sesosok mayat pria tanpa identitas. Mayat pertama kali ditemukan oleh warga sekitar yang hendak pergi ke sawah.

Ketua RT 22, RW 05, Kelurahan Keramasan, Kecamatan Kertapati Indra Patra mengatakan mayat pertama kali ditemukan warganya yang hendak pergi kesawah. Melihat ada sesosok mayat yang tergeletak warga tersebut langsung menghubungi dirinya. Dilihat dari kondisinya kuat dugaan korban merupakan korban pembunuha karena dibagian wajah terdapat luka bekas benda tumpul dan tajam. “Aku langsung datang ke TKP, kondisinya sudah tidak bernyawa lagi posisi mayat dalam keadaan terlentang, setelah aku cek itu bukan warga kami, aku langsung melapor kepolisi,”ujarnya saat ditemui di TKP.

Mendapat laporan dari masyarakat Polsek Kertapati dibantu oleh Tim identifikasi Polresta Palembang mendatangi TKP. Berdasarkan hasil dari olah TKP petugas tidak menemukan identitas satu pun dari mayat, petugas hanya menemukan satu bilah pisau dan dompet yang berisikan STNK sepeda motor.

Kapolsek Kertapati AKP Mayestika Hidayat membenarkan ditemukan mayat dipinggir Jalan Yusuf Singadikane didekat pondok persawahan, dari hasil olah TKP tidak ditemukan identitas diri korban. “Mayat kami kirim kekamar mayat RSMH untuk keperluan visum guna mengetahui penyebab kematian nya,”singkatnya.