SEKDA LAHAT HADIRI PEMBAGIAN ZAKAT DI DESA MERAPI

LAHAT – Sekda Lahat Nasrun Aswari mengahadiri pembagian Zakat di Masjid Al-Fallah Desa Sirah Pulau, Kecamatan Merapi Timur. Dalam sambutannya, Nasrun Aswari menyebut melalui Baznas Kabupaten Lahat pihaknya mengucapkan banyak terima kasih kepada Baznas . “Selaku pemerintah Kabupaten Lahat, saya mewakili Bupati Lahat, H Aswari mengucapkan terima kasih kepada phak Baznas yang telah memberikan zakat kepada warga yang layak menerimanya. Karena kegiatan ini snagat bermanfaat bagi masyarakat yang layak menerima”, ucap Nasrun, Kamis (30/6)

Nampak sekali antusias masyarakat yang sangat senang karena Sekda Lahat hadir disela-sela kesibukannya dalam kegiatan pemberian zakat kepada masyarakat yang kurang mampu seperti kaum dhuafa, pakir miskin dan marbot /pengurus masjid.

Aliba, warga Desa Lubuk kepayang Kecamatan Merapi Barat sangat senang, karena sudah melihat secara langsung Bapak Sekda Nasrun Aswari yang sudah hadir di hadapannya. “Saya baru kali ini melihat sekda Lahat Nasrun Aswari biasanya melihat di spanduk-spanduk pinggir jalan tapi hari ini melihatnya langsung serasa mimpi. Dan juga beliau ini dengan masyarakat desa merapi sangat rama dan baik serta memberikan batuan juga,” ujarnya. (Iin)