ASWARI RIVAI SANTUNI KELUARGA AIS

PALEMBANG – Bentuk kepedulian Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel H. Aswari Rivai menyantuni keluarga Nur Aisyah (Ais) yang meninggal dunia tadi pagi, Senin (11/7). Ais merupakan bocah 8 tahun penderita maningitis yang sempat dikunjungi dan dibantu Aswari beberapa waktu lalu. Menurut Husnia, ibu Ais bahwa anaknya tersebut tadi malam terserang panas tinggi. Namun belum sempat dibawa ke rumah sakit, Ais telah lebih dulu dipanggil Sang Pencipta.

Santunan diberikan oleh Bupati Lahat yang Selaku ketua  DPD Gerindra Sumsel.  H. Aswari Rivai. melalui Tim Sayangi Sumsel Abdullah Taufik dan diterima Husnia. “Atas nama keluarga saya ucapkan terima kasih. Pak Aswari sejak Ais sakit sudah pernah datang ke sini dan memberikan bantuannya,” tuturnya.

Abdullah Taufik dalam kesempatan yang sama mengucapkan bela sungkawa dan menyampaikan salam dari Aswari. “Beliau baru tadi siang bertolak ke Lahat,” ujarnya.

Di rumah duka yang berada di kawasan Sungai Tawar 27 Ilir ini tampak ttangga dan kerabat Ais memenuhi rumah duka. (Deka)