Home / SUMSEL RAYA / Lahat / RAMAH DINAS SEKDA LAHAT DISERBU PARA PNS

RAMAH DINAS SEKDA LAHAT DISERBU PARA PNS

 

LAHAT– Hari pertama masuk kerja para PNS terdiri dari Kepala Dinas, Kantor, Kabag, TKS di lingkungan Pemkab lahat dan awak media serta cleaning servis, dan office boy (OB) Senin 11/07/2016 berkumpul menjadi satu di Rumah Dinas Seketaris Daerah Kabupaten Lahat Nasrun Aswari SE, MM, guna bersiraturami dan Halal Bihalal.

Acara tersebut di isi dengan makan bersama terlihat begitu akrab nya antara Kepala Dinas, Badan, Kantor, Bagian dan awak media yang sempat hadir di acara Halal Bihalal yang di lakukan di Rumah Dinas Seketaris Daerah Kabupaten Lahat ini.

Salah satu pekerja cleaning cervis, Meri, kepada LhL saat di bincangi mengaku sangat senang bisa bersiraturami dan Halal Bihalal ini.  “Apalagi kami di undang oleh Pak Nasrun Aswari, sebagai Sekda Lahat, dan bisa langsung bersalaman dengannya, dan juga jajaranya”, ucap Meri.

Sementara itu, Seketaris Daerah Kabupaten Lahat Nasrun Aswari SE, MM, yang di dampingi oleh Ibu Sekeraris Daerah Kabupaten Lahat mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran SKPD Kabupaten Lahat beserta awak media yang telah hadir di dalam acara yang baik ini. “Dan saya, atas nama pribadi dan kedinasan, mengucapkan mohon maaf Lahir dan Bathin. Apabila saya ada salah, baik di sengaja ataupun tidak di sengaja”, ucap Nasrun.(Ujang)

Check Also

DUA ALAMAT MERAH

  Cerpen Oleh Pinasti S Zuhri Matahari siang itu begitu terik, kendaraan bermotor dan asap …

TERDAMPAR DI TENGAH KOTA

  Oleh : Pinasti S Zuhri Hidup yang Rendi arungi ada batasnya, yang terlihat hanya …

TIM PANORAMIC DAN DISPAR LAHAT TEMUKAN SITUS MEGALIT DI RINDU HATI

Laporan : Tim GEMAS – LAHAT Setelah Kabupaten Lahat mendapatkan penghargaan sebagai Pemilik Situs Megalit …

BPD PADANG BINDU GELAR MUSDES PERENCANAAN PEMBANGUNAN TAHUN 2021

  Laporan : Jack GEMAS – LAHAT Memasuki anggaran tahun 2021, Badan Permusyawaratan Desa (BPD) …

BABY SPA LAHAT SIAP MELAYANI PERAWATAN BAYI

Laporan : Dafri GEMAS – LAHAT Bayi cerdas dan aktif pasti didambahkan oleh setiap kedua …