Home / SUMSEL RAYA / Lahat / RUMDIN BUPATI LAHAT DISERBU PARA PNS

RUMDIN BUPATI LAHAT DISERBU PARA PNS

LAHAT – Memasuki hari Ke 2 pertama masuk kerja setelah libur panjang hari raya idul fitri 1437 H. Bupati Lahat. H. Aswari rivai SE. menggelar halal bihalal jajaran Pemerintah Kabupaten Lahat dan dihadiri oleh Wakil Bupati Lahat, Kajari Lahat,  Dandim 0405 Lahat. Kapolres Lahat, Pengadilan Agama, Ketua DPRD & Wakil Ketua DPRD Lahat, Sekda Lahat para Asisten dan Stap Ahli, SKPD, Tokoh Masyarakat,  dan Dan kajajaran PNS Kabupaten Lahat Acara halal bihalal ini digelar di Pendopoaan rumah Dinas Bupati Lahat, Senin (12/7).

Dalam sambutannya Bupati Lahat,  H. Aswari Rivai SE menyampaikan Mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh tamu yang hadir di acara halal bihalal ini, “Masih dalam suasana hari raya idul fitri, saya atas nama pribadi dan keluarga mohon maaf lahir batin, semoga silaturahim ini dapat menggugurkan dosa dan kehilafan kita pada masa-masa yang lalu. , ” Ujar Aswari di hadapan ratusan PNS di Lingkungan Pemkab Lahat. 

Lebih lanjut Aswari Rivai menyampaikan di hari ke 2  masuk kerja ini hendaknya dijadikan semangat baru dalam bekerja memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. “Setelah libur panjang, kita bersilaturahim dengan sanak keluarga, maka sudah selayaknya setelah kembali ke rutinitas kerja maka harus lebih semangat. semua ini dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dan yang paling penting mari kita selalu jaga kekompakan baik jajaran SKPD dan FKPD Kabupaten Lahat demi kemajuan Kabupaten Lahat” Terang Aswari.

Di akhir acara halal bihalal, diisi dengan agustina oleh Ustadz Taufik Hidayat. Dalam tausyiahnya Ustadz Taufik Hidayat menyampaikan tentang keutamaan dan nikmat dari silaturahim. (RP)

 

Check Also

PENANGKAPAN PENIMBUN GAS MELON OLEH POLRES LAHAT DIAPRESIASI YLKI

Laporan : Tim GEMAS – LAHAT Ketua Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) Lahat Raya, Sanderson …

DPD II PARTAI GOLKAR LAHAT SEMARAKKAN HUT GOLKAR KE-56 SECARA VIRTUAL

  Laporan : Tim GEMAS – LAHAT Setelah melakukan serangkaian kegiatan Perayaan HUT ke-56 Partai Golkar tahun …

POLRES LAHAT KEMBALI AMANKAN PELAKU PENIMBUN GAS MELON

Laporan : Dafri   GEMAS – LAHAT Jajaran Polres Lahat, dalam hal ini Polsekta Lahat …

YA DIDUGA PENIMBUN GAS MELON DIAMANKAN POLRES LAHAT

Laporan : Ujang GEMAS – LAHAT Penegakan peraturan tentang Harga Eceran Tertinggi (HET) Gas Melon …

POLRES LAHAT AMANKAN TERDUGA PENIMBUN GAS MELON

Laporan : Dafri   GEMAS – LAHAT Disaat masyarakat Kabupaten Lahat sibuk mencari isi ulang …