POLRES LAHAT PIMPIN RAZIA BALAP LIAR & MIRAS

 

LAHAT – Adanya balap liar dan Minuan Keras (Miras) di Kabupaten Lahat. Jajaran Polres Lahat malam ini Sabtu malam 17/7/2016. mengelar razia balap liar dan miras yang langsung di pimpin oleh Kapolres Lahat,  AKBP. Rantau Isnur Eka. Sik di dampingi oleh Kasat Lantas Polres Lahat beserta anggotanya.

Razia ini tergabung di tiga Tempat yakni (Balap Liar)yang kerab terjadi di jalan Lembanyung, Caffe Warung Remang Remang (Warem) ke Lokasi Muara lawai,  dan Warung minuman yang ada di Kabupaten Lahat. Hasil dari razia ini polres Lahat mengamankan Motor balap liar Sebanyak 20 Motor. Serta Minuman keras (Miras)

Menurut keterangan kapolres Lahat. AKBP Rantau Isnur Eka Sik. Langsung terjun ke Lapangan ikut melakukan Razia Balap Liar dan dikarnaka masyarakat banyak mengeluh dengan balap liar ini, Minuman Miras (Miras) dan Cafee Warem. ” Ia’ Kita malam ini razia Balap Liar. Kita sudah mengamankan 20 unit motor balap liar dan Motor itu tidak memilki Surat STNK, dan Tidak ada kaca Sepion, motor tersebut kita bawa dulu di Kantor Lantas. Dan kita razia Minuman Keras (Miras) dietiap warung di kabupaten Lahat yang mana banyak anak anak muda nongkrong sambil minuman keras. dan juga saya perintahkan anggota untuk razia ke Caffe Caffe yang ada di Muara Lawai, ” Kata Rantau Saat di Bincangi di Lapangan 

Dilanjutkan orang nomor satu di Mapolres Lahat. AKBP. Rantau Isnur menghimbau kepada Orang Tua kepada anaknya untuk tidak melakuma Balap Liar, Miras.  ” Saya memintak kepada Anak anak mudah yang ada di Kabupateb Lahat ini supaya tidak melakukan balap liar dan miras,  kalau ada yang kedapatan kita akan berikan sangsi, ” Himbau Rantau (Prim)