Home / SUMSEL RAYA / Palembang / PASCA LEBARAN, PENYEWA BESH HOTEL PAGARALAM KEMBALI NORMAL

PASCA LEBARAN, PENYEWA BESH HOTEL PAGARALAM KEMBALI NORMAL

PAGARALAM, AmperaSumsel – Pasca puasa dan lebaran beberapa waktu lalu, para pengusaha dan pengelolah bisnis hotel maupun penginapan sudah bisa tersenyum. Pasalnya, tingkat hunian penginapan maupun hotel di Kota Pagaralam sudah kembali normal seperti sediakala. Bahkan tidak jarang untuk menginap penghuni harus booking terlebih dahulu, bila tidak khawatir tidak mendapat tempat yang diidamkan.
Direktur BESH Hotel yang sebelumnya ARRA Hotel, Eko Sujianto didampingi Manajer, Suryadi dan accounting Lara kepada wartawan hari ini Minggu (17/7),  di ruang kerjanya menjelaskan, bila sebelumnya hunian menurun cukup drastis meski Pagaralam merupakan suatu destinasi wisata. “Bisa dimaklumi karena puasa. Hal itu bukan berlaku hanya untuk BESH Hotel saja, namun juga hotel dan penginapan secara umum”, kata dia.

Setelah lebaran, lanjut Eko. Tingkat hunian di hotel kita kembali normal, saat ini pihaknya sedang melakukan perbaikan atau renovasi hotel Eks MTQ. Tujuannya tidak lain mengantisipasi tamu yang akan bermalam di Pagaralam. “Diyakini Pagaralam akan semakin ramai oleh pengunjung, dan itu berdasarkan realita yang ada. Karena Pagaralam dikaruniai pemandangan yang indah”, jelasnya.

Nah karunia ini, imbuh dia. Tentu harus dibarengi dengan sejumlah fasilitas, pola masyarakat yang ramah dan baik. Sehingga semakin banyak orang yang ingin menikmati panorama alam di kota ini. “Selain itu juga, tentunya fooft atau makanan, namun pengunjung tak perlu ragu dan khawatir mengingat dapur kita buka selama 24 jam.” pungkasnya. : (Repi Black)

Check Also

PENYEBAR FOTO CABUP MURA DILAPORKAN TIM ADVOKASI KE POLDA SUMSEL

  Laporan : Ujang GEMAS – MUSI RAWAS Tim kuasa hukum calon Bupati dan Wakil …

KAPOLRES PAGARALAM SAMPAIKAN AMANAT DIRLANTAS POLDA SUMSEL DALAM OPERASI ZEBRA

  Laporan : Aceng GEMAS – PAGARALAM Kepolisian Negara Republik Indonesia Polda Sumsel Kali Ini …

INI HASIL TURNAMEN GAPLEK DANREM, YLKI, DAN PWI SUMSEL

  Laporan : Tim GEMAS – PALEMBANG Turnamen gaplek memperingati Hari Sumpah Pemuda kejuaraan Danrem …

Berhasil Dibina CSR PTBA, SIBA Rosella Ikuti Festival Rempah Tingkat Sumsel

Laporan : Humas PTBA GEMAS-PALEMBANG Sentra Industri Bukit Asam (SIBA) Rosella mewakili stand Kabupaten Muara …

CABANG KANTOR HUKUM HJ. NURMALAH SH. MH DI SEMARANG BERJEJER UCAPAN KARANGAN BUNGA

  * Konsultan Hukum SMSI Sumsel * Ketua DPC Peradi Kota Palembang Laporan : Tim …