POLRES PAGARALAM BENTUK 3 TIM PENCARI KORBAN BANJIR BANDANG

IMG-20160717-WA0002
PAGARALAM, AmperaSumsel – Banjir bandang yang terjadi di Desa Rempasai Kelurahan Penjalang Kecamatan Dempo Selatan menyebabkan korban Merliansyah (37), warga setempat hanyut karena terseret banjir, dan saat ini masih dalam penecarian tim.
Informasi yang dihimpun di lapangan, Jum’at (15/07) sekitar pukul 17.30 WIb terjadi banjir bandang, yang menyebabkan korban Merliansyah hanyut di bawa arus sungai Lematang. Hingga saat ini korban yang berprofesi sebagai petani itu belum diketemukan.
Untuk memudahkan pencarian dibentuk tiga tim yang menyisir  bagian lokasi yang ada dan diperkirakan membawa atau menghanyutkan korban. Ketiga lokasi dimaksud ; Talang Bandung, Pesantren dan Mingkik. Untuk pencarian korban selain warga setempat juga dikerahkan tim yang terdiri dari Basarnas Pagaralam,dan juga kepolisian.
Kapolres Pagaralam. AKBP Pambudi dikonfirmasi melalui Kapolsek Dempo Selatan. AKP. Herry Widodo, Minggu (17/7) menjelaskan, saat ini tim masih melakukan pencarian namun belum membuahkan hasil. “Korban belum ditemukan”, jelasnya, sembari menyebut, untuk memudahkan pencarian kita bentuk 3 tim yang akan menyusuri lokasi tertentu yang diperkirakan dilalui korban bersamaan dengan banjir bandang kemarin.

Tim atau regu 1 menyusuri dan menyisir lokasi Talang Bandung,regu 2 menyisir kawasan Pesantren dan regu 3 menyisir lokasi desa Mingkik.”Pencarian terus dilanjutkan semoga dalam waktu relatif singkat korban bisa ditemukan. Tim kita sudah bregerak sejak pagi tadi”, tutupnya. : (Repi Black)