SAYA TAK PERNAH MIMPI DAPATKAN HADIAH MOBIL

PAGARALAM – Entah mimpi apa yang dialami oleh Andriansyah, pada pengundian undian tabungan Pesirah BSB yang digelar, pada hari Rabu, tanggal 20 Juli kemarin, mengambil tempat di Balai Kota Pagaralam, Ia mendapatkan grand prize berupa Toyota Yaris.

Sementara untuk hadiah utama berupa sepeda motor diraih oleh, Abdul Wahab dan Musabaqo, dan TV diraih oleh nasabah atas nama Sulistiawati, Lap top Lenovo diraih oleh, Eti Rohaiti dan kulkas diraih oleh nasabah atas nama, Maria Hilaria Bangun.

Pada kesempatan ini, saat pengundian oleh kepala cabang Bank Sumsel Babel Pagaralam, M.Taufan menjelaskan, bahwa undian yang diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah setia Bank Sumsel, baik itu dalam bentuk tabungan, giro dan sebagainya. “Tingkatkan terus saldo, sehingga kesempatan untuk mendapatkan hadiah semakin besar,”katanya.

Dilanjutkan Taufan, sebagian tabungan yang ada di Bank Sumsel dikembalikan kepada masyarakat dalam bentuk kredit dan sebagainya,mengingat Bank Sumsel adalah Bank pembangunan daerah.

Sementara Walikota yang diwakili oleh staf Ahli, Sufawi Cekman mengatakan,selamat kepada BSB yang telah meneyelenggarakan undian tabungan pesirah. “Selamat kepada pemenag dan jangan lupa nabung di BSB,” harapnya, sembari mengikuti proses penarikan undian yang masih berjalan dengan seru dan lancar. Selain hadiah utama, juga disediakan hadiah menraik lainnya bagi nasabah.Hadir dalam pengundian ini, Kapolres Pagaralam. AKBP. Pambudi, tamu dan undangan penting lainnya. (Repi Black)