DUA PEMUDA CABULI ANAK DI BAWAH UMUR

AMPERASUMSEL, PALI -Dua pelaku cabul terhadap  anak dibawa umur  diringkus jajaran  Polsek Talang Ubi, PALI, kemarin malam. Kedua pelaku adalah  Arianto alias  Anto (28) warga Jalan Golf  Permai, Handayani Mulya,  Talang Ubi, PALI, dan Satria Kumbara alias Satria (24) warga Talang Subur, Talang Ubi Selatan.

Pelaku ditangkap, setelah korban, SA(13) warga Talang Ubi Selatan, Talang Ubi, PALI, melapor ke Polsek Talang Ubi,kemarin  siang. Berdasarkan informasi yang dihimpun  di Mapolsek Talang Ubi menyebutkan awalnya korban di jemput Satria.  Kemudian setelah di jemput, Satria membujuk korban, menuju pondok yang terletak di kebun karet Talang Subur Ujung, sesampai lokasi itu, Anto sudah menunggu. Di sana pelaku secara dipaksa melakukan hubungan layaknya hubung suami istri  secara bergantian. Bahkan, korban menangis hingga akhirnya melaporkan kejadian itu ke Polsek Talang Ubi. Dari pengakuan kedua pelaku, mereka khilap melakukan perbuatan keji itu, terhadap anak di bawa umur. “Aku menyesal melakukan itu(cabul), aku minta maaf kepada keluarga korban,” singkat Anto.

Kapolres Muaraenim, AKBP Hendra Gunawan SIK, melalui Kapolsek Talang Ubi Kompol Janton Silaban, SIK membenarkan pihaknya menangkap kedua pelaku setelah adanya laporan dari korban. “Barang bukti sudah diamankan, dan korban sudah di visum Et Refertum di RSUD Pendopo,  kedua pelaku dijerat undang-undang perlindungan anak dengan ancaman 15 tahun penjara,” kata Kompol Janton, didampingi Kanit Reskrim Ipda Rusli. (Elan)