Home / SUMSEL RAYA / Empat Lawang / TEBANG POHON, SERPIHAN KAYU MENANCAP DI KEPALA

TEBANG POHON, SERPIHAN KAYU MENANCAP DI KEPALA

EMPAT LAWANG, AmperaSumsel – Naas menimpa Guntur Alam alias Alup (30) warga Lorong Sawah Bawah RT.01 RW.06 kelurahan Jaya Loka Kecamatan Tebing Tinggi. Pasalnya saat dirinya bersama rekan menebang sebatang kayu di kebun yang terletak di pematang sungai Medak Kecamatan Saling, desa Tanjung Ning Simpang sekira pukul 10.00 jum’at (22/07). Kayu pohon yang ditebangnya tersebut malah menghujam bagian kepalanya hingga meninggal ditempat.

Diceritakan Rio yang merupakan pemilik kebun, saat itu Alub sedang menebang kayu pasang di kebunnya, namun naas saat pohon tersebut roboh tapi kayu tersebut patah ditengah-tengah, ternyata yang patah itulah yang menimpah korban, yang masih terus menggesek menggunakan gergaji mesin (chain saw) tidak sadar kalau pohon roboh dan rebah ke arahnya. Korban pun tidak sempat mengindar dan tewas seketika di tempat kejadian.

Menurut salah seorang warga, Ali (28) keluarga korban, setelah kejadian ia di hubungi warga dan membawa jenazah ke rumah duka di lorong sawah kelurahan Jaya Loka, RT.01 RW.02 kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang.

Usai kejadian, warga membawa korban dengan di gotong dari kebon pematang sungai Medak Desa Tanjung Ning Simpang Kecamatan Saling menggunakan sebuah mobil pikap milik Jun warga tanjung ning.

Menurut keterangan seorang rekannya saat menebang kayu pohon, sehabis menebang kayu pohon tersebut, Kayu itu tersangkut disalah satu kayu pohon yang lain. “Kami melihat kayu itu nyangkut lantas kami istirahat, tempat kami istirahat itu agak jauh, lebih kurang 10 meter, ketika kami duduk tau-tau kayu yang kami tebang tadi patah, nah patahan itulah yang menancap ke bagian kepala Alup,” pungkasnya. (Fau)

Check Also

TERNYATA SITI AISYAH KABUR BERSAMA KAKAK IPARNYA

  Laporan : Prim GEMAS – LAHAT Setelah dinyatakan hilang sejak Jumat lalu (6/11), sekarang …

SATU DARI TIGA TERSANGKA PENGEDAR NARKOBA ADALAH OKNUM POLISI PAGARALAM

Laporan : Aceng GEMAS – PAGARALAM Satuan Narkoba Polres Kota Pagar Alam berhasil mengungkap tindak …

SITI AISYAH SUDAH DUA HARI BELUM JUGA PULANG KE RUMAH

  Laporan : Tim GEMAS – LAHAT Siti Nur Aisyah (14), anak yang masih duduk …

PERUSAHAAN TAK PENUHI UNDANGAN, CAMAT KIKIM TIMUR KECEWA

  Laporan : Bar GEMAS – LAHAT Tampak jelas rasa kecewa dari mimik wajah dan …

PENERTIBAN MINYAK ILEGAL DIDUKUNG PENUH PEMKAB MUBA

  Laporan : Tim GEMAS – MUBA Bupati Musi Banyuasin (Muba) Dr. H. Dodi Reza …