LAHAT MERAIH 19 MENDALI DI KEJUARAAN POPDA

PALEMBANG – Bupati Lahat,  H. Aswari Rivai Menyaksikan pertandinagn Final Tinju yang di laksakan di Jakabaring. Diajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) tingkat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) diselenggarakan di Palembang. 24/7/2016. 

Kabupaten Lahat memiliki atlit-atlit yang baik dan berbakat.  bisa membawa nama Lahat di ajak pertandiangan di popda sumsel, dan di kujaran Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) tingkat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) diselenggarakan di Palembang.

Dikejuaran Popda dipalembang, Kabupaten Lahat mendapatkan Emas (7), Perak (4) Perunggu (8) total 19 Mendali di Peringkat 6, dari 17 Kabupaten/kota yang ikut Popda yakni

1. Palembang

2. Musi Banyuasin

3. Lubuk Linggau

4. OKU Timur

5. Banyuasin

6. Lahat

7. Prabumulih

8. Musi Rawas

9. Muara Enim

10. OKU

11. Ogan Ilir

12. Muratara

13. Pali

14. Pagar Alam

15. OKI

16. Emapat Lawang

17. OKU Selatan

Bupati Lahat. H. Aswari Rivai, ia juga manatn ketua Koni Kqbupaten Lahat sangat hobi dengan olahraga seperti ia sempat mengatakan saat memberikan pengargaan kepada atlit Lahat yang mendapat mendali Emas di Tinju ini iamnehatakan. “Selamat kepada ananda Dwi Kurniawan yang mendapat medali Emas cabang olahraga Tinju di Pekan Olaharga Pelajar Daerah Sumsel 2016. Teruslah belajar kalian adalah bibit atlit Kabupaten Lahat yang baik. Saya bangga kepada Kabupaten Lahat memiliki Atlit -Atlit pelajara yang berbakat, saya berpesan mari kita harumkan nama Kabupaten Lahat di tingkat Sumsel maupun Nasional, ” Kata Bupati Lahat yang Akrab disapa kak Wari (Prima)