RATNA TEWAS DITABRAK MOTOR ‘HENDAK BELI MAKANAN’

PALEMBANG, Amperasumsel  – Sungguh malang yang dialami Ratna Dewi (45) seorang ibu rumah tangga (IRT) ini, harus meregang nyawa setelah ditabrak sepeda motor saat hendak membeli sarapan pagi di Jalan Pangeran Sido Ing Kenayan, Kelurahan 36 Ilir, Kecamatan Gandus Palembang, tepatnya didepan Masjid Al Munawaroh Minggu (24/7) sekitar pukul 08.30 Wib. 

Saat ditemui dikamar mayat RSMH suami korban Heri Dian, mengatakan pagi itu istrinya sedang keluar rumah untuk kewarung membeli sarapan. Namun ketika hendak menyeberang jalan istrinya ditabrak oleh pengendara motor yang dikendarai oleh remaja. “Saya lagi ada dirumah waktu kejadian tiba- tiba terdengar ada suara keras, saat dilihat ternyata isteri saya sudah kena tabrak motor. Mengetahui hal itu, langsung saja saya angkat sambil meminta tolong sama warga sekitar,”ujarnya Senin (25/7).

Lebih lanjut dikatakannya, istri mengalami luka di  kepala bagian belakang, luka dikening hingga istri saya mengalami pendarahan yang cukup parah hingga mengakibatkan meninggal dilokasi kejadian. ” Sekarang pelaku sudah diamankan di Polsek Gandus, sekarang kami nunggu jenazah istri usai  divisum, saat ini kami sedang diskusikan mau dikuburkan dimana,”bebernya. (JH)