SEKDA HADIRI KEJUARA BULU TANGKIS KAPOLRES LAHAT CUP IX

“LAHAT BAKAL SIAPKAN ATLIT BUAT PORPROV”

 

LAHAT, Amperasumsel — Bupati Lahat, H. Aswari Rivai SE. Yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lahat,  Nasrun Aswari SE. MM hadiri acara Kejuaraan Bulutangkis Kapolres Lahat Cup IX Tahun 2016. Dengan rangka memperingati Hut Bayangkara Ke -70. Yang bertempatan di Gedung Serba Guna (Lap. Aspol Lahat). Peserta kejuaran Polres Cup diikuti 32 Peserta untuk umum. Senin Malam 25/7/2016, dihadiri oleh Sekda Lahat, Asisten Setda Lahat, Kepala Dinas dan peserta Bulutangkis. 

Sambutan’ Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lahat,  Nasrun Aswari SE. MM mengucapkan terima kasih atas undangan dan diberikan kesempatan untuk sambutan mewakili Bupati Lahat ia menagatakan.” Alhamdulilah  KabupatenLahat banyak bibit-bibit atlit dari lahat dan kita juga akan mencari bibit lagi untuk persiapan Porprov yang akan diadakan di Muara Enin nanti,  setiap turnamen kejuaraamn bulu tanhkis pasti di tempag inoi bahwa lapangan ini satu satu yang bagus di Kabupayen Lahat dan dan juga banyak yang mengunakan tempat ini, Pemerintah Kabupaten Lahat sangat mendukung setiap kegiatan di yang seperti olahraga ini, saya mencupakan selamat bertanding dan jujung sportipitas, ” ucap sekda langsung memberikan pukulan pertama

Kapolres Lahat. AKBP. Rantau Isnur E. Sik memberikan sambutan dan sekaligus membukan turnamen Kejuaraan Kapolres Cup yang ke- IX tahun 2016 ia mengatakan. ” Terima kasih kepada Bupati Lahat diwakili pak sekda hadiri pembukaan Kejuaraan ini.. Kejuaraan ini akan kita lakulan setiap tahun. Saya mengucapkan kepada peserta untuk menjujung aportipitas bermain lah dengan baik, dengan mengucap bismilah kejuaraan bulu tangkis Kapolres Cup saya nyatakan di buka, ” kata Rantau (Ali)