KETUA KONI LAHAT LEPAS ATLIT KEMPO KEJURNAS SURABAYA

“Atlit Kempo Lahat Target Medali Kejurnas Surabaya”

 

LAHAT, Amperasumsel — Sebanyak 17 atlit cabor kempo Kabupaten Lahat ikut bertarung pada kejuaraan nasional (kejurnas) di Surabaya. Keberangkatan para atlit terdiri 8 perempuan dan 9 laki – laki serta didampingi 5 orang official itu dilepas Ketua KONI Kabupaten Lahat, Ferly Sumarno di halaman rumah dinas Bupati Lahat Rabu (27/7).

 

Ferly Sumarno SE, Ketua Koni Kabupaten Lahat, mengemukakan, pihaknya optimis para atlit yang mengikuti kejurnas itu akan mampu mendulang medali, karena mereka merupakan atlit andalan Lahat yang telah sering mengikuti kejuaraan.

Dia mengungkapkan, cabor kempo merupakan salah satu cabor yang cukup banyak menyumbang medali bagi kontingen Kabupaten Lahat pada pekan olahraga provinsi (porprov) Sumsel tahun lalu.

Dia menambahkan, sebelum mengikuti kerjurnas ini, para atlit kempo Lahat telah melakukan persiapan yang cukup di bawah arahan pelatih mereka. “Sebagai induk cabang olahraga, tentu saja kami berharap para atlit ini mendulang medali dan membawa nama baik Kabupaten Lahat,” tandas Ferly. (PR)