HUT BPJS KE – 48 “SEKDA LAHAT SENAM BERSAMA MASYARAKAT

LAHAT, Amperasumael  – Dalam menyambut dan memariakan hari jadi BPJS yang ke 48 Tahun 2016, BPJS helat Senam bersama dan gerakan nasional promotif preventif sosialisasi dan pemeriksaan IVA/ papsmeark, yang di laksanakan di lapangan Pemkab Kabupaten Lahat, Jumaat 29/07/2016.

Dalam laporanya Ana Yusro Kepala KLO BPJS Kesehatan mengatakan, dalam kesempatan yang berbahagia ini kami dari BPJS Kabupaten Lahat sangat berterima kasih kepada Bupati Lahat, yang mana di wakili oleh Seketaris Daerah Kabupaten Lahat Nasrun Aswari  yang mana telah hadir dan membuka acara ini,” ucap Ana.

Dengan hari jadi BPJS yang ke 48 tahun 2016 kami dari pihak BPJS Kabupaten Lahat, mengajak Ibu- ibu di kalangan Pemkab Kabupaten Lahat untuk melakukan pemeriksaan secara gratis. “Pihak kami akan menjelaskan apa itu penyakit Kanker leher rahim sekali untuk memeriksa apakah Ibu- ibu trindaksi penyakit itu atau tidak, kami mengaja seluruh lapisan Masyarakat Kabupaten Lahat untuk selalu hidup sehat bersama BPJS.” tutup Ana.

Sambutan Bupati Lahat, yang mana diwakili oleh Seketaris Daerah Kabupaten Lahat Nasrun Aswari mengucapkan, terima kasih kepada pihak BPJS Kabupaten Lahat yang mana telah memberikan pengobatan gratis kepada Ibu- ibu, di kalangan pemkab Kabupaten Lahat di dalam memeriahkan hari jadi BPJS yang ke 48 tahun 2016.“Dan saya atas nama pribadi dan kedinasan mengucapkan selamat hari jadi BPJS yang ke 48, semoga dengan bertambah umur BPJS Kabupaten Lahat semakin maju dan bermanfaat bagi Masyarakat Kabupaten Lahat.” harap Nasrun. (Ali Panglima)