Home / Olahraga / DUA PUTRI ASWARI SABET MENDALI PERAK

DUA PUTRI ASWARI SABET MENDALI PERAK

SURABAYA, Amperasumael –– Dua putri Bupati Lahat, H. Aswari Rivai yakni Nayla Afiyah Sharina (11) dan Naurah Ramadhani (10) mengikuti Kejuaraan Kempo Nasional Antar Kota yang berlangsung di Surabaya pada 29-31 juli 2016. Dua Bungsu anak dari Bupati Lahat ini bersama rekan lainnya di daulat mewakili Kota Lahat untuk bertarung berprestasi dengan kota-kota lain di Indonesia. Minggu 30/7/2016. 

Hasilnya membanggakan sebab Nayla Aswari mampu menyabet Medali Perak dalam embu beregu putri remaja, Medali Emas di raih Jakarta Selatan serta Banyumas kebagian medali perunggu. Untuk torehan Medali Perak nomor embu beregu putri Kyu Kenshi remaja II an. Tim Lahat di persembahkan oleh Riska sadilah, Nurul huda, Sendy fitriani, Nayla afiyah sharina aswari, Devi permatasari dan Yolanda oriza sativa. Sementara, si kecil Naurah Aswari yang ikut embu berpasangan campuran junior bersama rekan lainnya belum mampu meraih medali dan hanya bersemangat berprestasi.

Menurut Bupati Lahat, H. Aswari Rivai, SE sanggat bangga kepada Kedua Putrinya dan temen-temen dari Kempo Lahat mewakili Lahat dengan biak di ajang Kejuaran Kempo di Surabaya. “Sebagai orang tua tentu sangat bangga melihat anak bisa berprestasi dan mereka harus lebih banyak latihan lagi dan sebagai pimpinan daerah kami memberikan apresiasi kepada anak anak muda Lahat agar bisa terus berkarya lebih baik. Bahwa pertasi olahraga di kabupaten lahat akan kita kembangkan dengan baik untuk menjejang nama baik kabupaten lahat di tingkat Provinsi maupun Nasional” tutur Kak Wari. (PR)

Check Also

SECARA AKLAMASI, KALSUM BARIFI TERPILIH MENJADI KETUA UMUM KONI LAHAT

Laporan : Coy GEMAS – LAHAT Hasil Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) KONI Kabupaten Lahat tahun …

BUPATI LAHAT MEMBUKA LANGSUNG MUSORKAB KONI LAHAT

Laporan : Coy GEMAS – LAHAT Pengurus KONI Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan menggelar Musyawarah Olahraga …

DEMPO SELECTION FC DIANTARKAN WAWAKO PAGARALAM KE 8 BESAR

Laporan : Aceng GEMAS – PAGARALAM Wakil Walikota Pagar Alam M.Fadli, SE, Minggu 23/08/2020 beri …

WAKO PAGARALAM TUNJUKKAN KEPIAWAIANNYA MENJADI KIPER SEPAKBOLA

Laporan : Aceng GEMAS – PAGARALAM Walikota Pagar Alam Alpian maskoni, beri kejutan pada warga …

SAMBUT HUT RI KE-75, LSM IPSW PAGARALAM GELAR TURNAMEN SEPAKBOLA

Laporan : Aceng GEMAS – PAGARALAM Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI Ke-75, serta memperingati …