Home / SUMSEL RAYA / Lahat / NASRUN ASWARI MINTAK DOA DENGAN KIYAI MENJADI HAJI YANG MABRUR

NASRUN ASWARI MINTAK DOA DENGAN KIYAI MENJADI HAJI YANG MABRUR

LAHAT, Amperasumsel — Bupati Lahat, H. Aswari Rivai, SE diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda), Kabupaten Lahat, Nasrun Aswari SE. MM hadiri acara sedakah walimatus safar, atau (Sedekah Haji) yang bertempatan di Pondok Pesantren Abdul Rohman, Desa Bunga Mas, Kecamatan Kikim Timur. Kabupaten Lahat. 

Kedatangan Sekda Lahat bersama rombongan SKPD  Lahat disambut baik oleh Ketua DPC Partai PKB Lahat, Ketua GP. Ansor Lahat, Kiyai Husnul Karim, serta para kiyai Pondok Pesantren dan masyarakat serta Asntri di Pondok Pesantren Desa Bunga Mas. Acara ini berlangsung di rumah ketua Dewan Suroh Partai PKB, Kiayi. Sonhaji. minggu malam 31/7/2016.

Sambutan dilaksanakan oleh, Kiayi H. Husnudin Karim Alhapis, Selaku ketua Pondok Pesantren Abdul Roman Bungga Mas sekaligus membuka acara Sedekah Haji sebelum berikan sambutan ia mengatakan Laibaik allah huma laibaik. ” Terima kasih Sekda Lahat bersama rombongan SKPD untuk menghadiri acara ini. kita besyukur pada malam hari ini bisa berkumpul dan bisa memenuhi undangan di acara sedekah ini. saya mewakili keluarga besar pondok pesantren abdul rohman. dalam kesempatan ini dalam acara dimana keluaraga kami yakni Kiayi. Sonhaji akan berangkat Haji pada tahun ini. beliau akan berpamit kepada masyarakat pondok pesantren Abdul Rohman untuk berangakat Haji. kami sangat berterima Kasih kepada pemerintah kabupaten Lahat untuk menduduk pondok pesantren kami. saya berpesan kepada para jamaah haji tahun ini semoga menjadi Haji yang mabrur amin, “Ucap Kiyai H. Husnudil

Sematara Sekretaris Daerah (Sekda)  Kabupaten Lahat. Nasrun Aswari Berikan sambutan acara walimatus safar (Sedekah Haji) dalam sambutan ia mengucapkan Laibaik allah huma laibaik.” Terima kasih kepada para ulama pondok pesantren Abdul Roman sudah sambut kami dengan baik. sNasrun wakil bupati Lahat bahwa beliau tidak bisa hadiri pada acara ini dan kami sekaligus mepererat talisilaturahmi kepada masayarakat pomdok pesantren ini, Kami juga sangat berterima Kasih kepada para kiyai yang ada di kabupaten Lahat untuk banyak mengajari sesama umat beragama, dan ini merupakan koordinasi antara Pemerintah Kabupaten Lahat kepada para ulama yang ada sekabupaten Lahat alhamdulillah Lahat ini banyak yang berangkat Haji tahun ini,  kami juga meminta kepada Kiyai untuk mendoakan kami untuk menjadi Haji Sempura,” Kata Nasrun (Prima) 

Check Also

YA DIDUGA PENIMBUN GAS MELON DIAMANKAN POLRES LAHAT

Laporan : Ujang GEMAS – LAHAT Penegakan peraturan tentang Harga Eceran Tertinggi (HET) Gas Melon …

POLRES LAHAT AMANKAN TERDUGA PENIMBUN GAS MELON

Laporan : Dafri   GEMAS – LAHAT Disaat masyarakat Kabupaten Lahat sibuk mencari isi ulang …

BANTUAN PKH DISALURKAN ,PARA PENERIMA DI DESA LUBUK TAMPANG SUMRINGAH

  Laporan : Bar GEMAS – LAHAT Antusiasme masyarakat para penerima PKH di Kikim Area …

BUPATI LAHAT AKAN BANGUN RUMAH TIPE 36 DI LOKASI KEBAKARAN PASAR BAWAH

Laporan : Prim GEMAS – LAHAT BupatiLahat Cik Ujang, SH didampingi Sekda Lahat dan kepala …

BUPATI LAHAT HADIRI PERINGATAN HARI SANTRI NASIONAL DI PONPES AL-FATAH

Laporan : Prim GEMAS – LAHAT Memperingati hari santri nasional 22 oktober 2020, pondok pesantren …