ASWARI RIVAI LEPAS ZENAJAH ANGGOTA POLISI MILITER

LAHAT, Amperasumsel – Bupati Lahat, H. Aswari Rivai SE bersama Sekretaris Daerah (Sekda) kabupaten Lahat, Nasrun Aswari, MM, melayat  dan melepas Zenajah Anggota Polisi Militer (PM). Popka, Subandi Kusnadi (52) Bin Kusnadi meninggal dunia, Senin (2/8/2016). Hadiri acara ini Komandan Polisi Militer (PM), Kapten Edison Silaloho, Kodim 0405,  Para Komandan koramil Yang ada Se-Kabupaten Lahat,  dan Jajaran SKPD Pemerintah Kabupaten Lahat. 

Dalam sambutanya Bupati Lahat,  H. Aswari Rivai SE  langsung melepas Jenazah dengan upacara sekaligus memberikan sambutan dan mengatakan rasa belasungkawanya atas kepergian Almarhum dan mendo’akan agar jasadnya diterima Allah SWT. “Atas nama Pemerintah Kabupaten Lahat dan Masyarakat saya mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya semoga Almarhum diterima disisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkanya diberikan ketabahan dalam menghadapi musibah ini.”Ujar H. Aswari

Dilanjutkan oleh Bupati Lahat, H. Aswari Rivai SE. Saat berikan sambutan ia mengatakan. ”  sebelum saya menjabat Bipati Lahat saya sudah bersahabat dengan beliau, Kita akan mendoakan almarhum dengan baik, semoga amal ibada beliau di terima disisi allah STW, ” Kata Aswari (Decka)