Darmanto: Terimakasih Bupati Bangun Desa Dengan DID

BANYUASIN, Amperasumsel  -Semenjak adanya program Rp 500 juta perdesa, infrastruktur jalan di desa semakin membaik, baik jalan setapak maupun jalan penghubung, kini sudah di cor semua. Darmanto TPK Desa Paledas,Kecamatan Rantau Bayur Kabupaten Banyuasin menerangkan bahwa jalan penghubung sepanjang 974 meter dan lebar 1,5 meter dan tebal 12 cm yang berasal dari Dinas PU Cipta Karya kini sudah di selesai dilaksanakan 100 persen. “Jalan tersebut merupakan jalan DID yang berasal dari dana progam Bupati Banyuasin Rp500 juta perdesa, jalan tersebut dikerjakan pada April 2016 lalu.Jalan ini merupakan jalan penghubung antara Dusun 2 sampai ke Dusun III Desa Paldas,” ujarnya, Rabu (3/8).

Dia sangat berterimakasih dengan adanya program dari Bupati Banyuasin. “Kami ucapkan terimakasih banyak kepada Bupati Banyuasin Yan Anton Ferdian.SH yang telah mengelontorkan dana DID,dengan demikian kami masyarakat dapat menikmati infrastruktur yang layak seperti jalan cor dan lain sebagainya.” Bebernya.

Sementara itu Seman,salah satu tokoh masyarakat setempat meminta kepada Bupati Banyuasin agar program tersebut dapat terus berkelanjutan. “Kami berharap program seperti ini dapat berkesinambungan, jangan hanya sampai disini saja siapapun orangnya yang akan menjadi Bupati kami kelak.” imbuhnya

Diteruskannya sudah cukup lama masyarakat   merasakan jalan yang berlubang dan berlumpur,semenjak ada program DID semua di sulam menjadi jalan cor. “Ini baru kemerdekaan,terimakasih Bupati Banyuasin” pungkasnya. (Elan)