Home / SUMSEL RAYA / Lahat / Tiga Petinggi PAN Lahat Dilantik Jadi Pengurus DPW Sumsel

Tiga Petinggi PAN Lahat Dilantik Jadi Pengurus DPW Sumsel

PALEMBANG, Amperasumsel –Kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) periode 2015-2020 resmi dilantik langsung oleh Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN, Zulkifli Hasan, dipusatkan di Hotel Swarna Dwipa Palembang, Rabu (3/8/). 

Selain itu, setidaknya ada tiga petinggi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kabupaten Lahat diantaranya, DR H Niko Pransisko SH MH dipercayai menjabat sebagai Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Umum (Bapilu), serta saudara Firdaus SE dan Sarmin Alipiah SH menduduki Wakil Bendahara DPW PAN Provinsi Sumsel. “Ada tiga pengurus DPD PAN Lahat, yang juga dilantik menjadi anggota DPW PAN Sumsel. Seusai pelantikan langsung dilanjutkan dengan rapat kerja wilayah (rakelwil),” kata Ketua DPD PAN Lahat, DR H Niko Pransisco SH MH melalui Wakil Ketua DPD PAN Lahat, Effrand SH, via ponsel, selasa (2/8).
Dalam sambutannya saat pelantikan tersebut, Zulkifli Hasan mengatakan PAN juga ambil bagian dari kerja politik. Untuk itu PAN tidak boleh gaduh, harus dapat mengemban amanat, dan bersama membesarkan partai, bukan hanya memberikan janji demokrasi pada msyarakat Sumsel. “Sumsel puncak keberhasilan. Tanpa ada kegaduhan, tanpa hanya memberikan janji demokratis pada masyarakat. Untuk itu hal ini juga harus ditanamkan pada seluruh kader, kepengurusan dan simpatisan PAN dimanapun berada,” ujar Zulkifli Hasan disampaikan oleh Effrand SH. (PR)

Check Also

BPC PERHUMAS PALEMBANG USUNG KONTEN MEDIA MENUJU KNH20

  Laporan : Tim GEMAS – PALEMBANG Menyukseskan temu virtual Konvensi Nasional Humas (KNH) pada …

BPD PADANG BINDU GELAR MUSDES PERENCANAAN PEMBANGUNAN TAHUN 2021

  Laporan : Jack GEMAS – LAHAT Memasuki anggaran tahun 2021, Badan Permusyawaratan Desa (BPD) …

BABY SPA LAHAT SIAP MELAYANI PERAWATAN BAYI

Laporan : Dafri GEMAS – LAHAT Bayi cerdas dan aktif pasti didambahkan oleh setiap kedua …

DANA PENANGGULANGAN COVID-19 DI LAHAT SUDAH TERSEDOT 16 MILIAR

Laporan : Dafri. FR GEMAS – LAHAT Penanganan Covid-19 di Kabupaten Lahat hingga November 2020 …

PENGAMANAN PILKADA MUSI RAWAS, KAPOLRES LAHAT PIMPIN APEL KESIAPAN PERSONIL

  Laporan : Coy GEMAS – LAHAT Dalam rangka kesiapan personel BKO ke Polres Musi …