Home / SUMSEL RAYA / Lahat / TANHAR EFFENDI PERKENALKAN DIRI CALON KETUA DPD KNPI

TANHAR EFFENDI PERKENALKAN DIRI CALON KETUA DPD KNPI

LAHAT,  Amperasumsel – Tanhar Effendi SE yang sekarang ini menjabat sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lahat, kini, memperkenalkan diri dalam bursa calon Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) periode 2016-2019 mendatang kepada pimpinan organisasi kepemudaan (OKP). Yang mana akan diselenggarakan musyawarah daerah (musda)  rencananya diselenggarakan pada 10 Agustus 2016 mendatang.

Ahmad Syahri Kurnianto SHi perwakilan dari OKP NU menyebutkan, dirinya menyambut sekaligus mendukung calon Ketua DPD KNPI Kabupaten Lahat periode 2016-2019 saudara Tanhar Effendi. “Kita bersama-sama siap memberikan dukungan penuh, asalkan berkomunikasi dengan tetangga sebelah tetap terjalin baik,” katanya, Minggu malam (7/8).

Senada, Ivan perwakilan OKP Pohon Beringin menyampaikan, konsistensi untuk tetap dibarisan Tanhar Effendi pada Musda DPD KNPI yang diselenggarakan 10 Agustus mendatang. “Kita tetap menyatukan visi dan misi dengan mendukung penuh saudara Tanhar Effendi sebagai Ketua DPD KNPI periode 2016-2019 kedepan sebagai wujud konsistensi,” pungkasnya.

Sementara itu, Tanhar Effendi SE mengatakan, dirinya tentunya sangat berterima kasih atas dukungan dari pimpinan OKP yang ada dalam konsistensinya dalam pemilihan ketua mendatang.”Alhamdulillah semua OKP yang ada bulat memberikan dukungan penuh dalam Ketua KNPI Kabupaten Lahat tiga tahun mendatang, saya sangat berterima kasih, paling penting memberikan sambutan positif dari kebijakan pemerintah dalam menjalankan roda program-program kerja,” tukasnya. (Prima)

Check Also

SATLANTAS POLRES LAHAT TERTIBKAN TEMPAT PARKIR

Laporan : Tim GEMAS – LAHAT Informasi dihimpun, ditemukan dugaan kendaraan jenis pick up yang …

2.2 MILIAR LEBIH DANA COVID-19 DIBAGIKAN KE KELOMPOK TANI DI KABUPATEN LAHAT

  Laporan : Ujang GEMAS – LAHAT Pemerintahan kabupaten Lahat hal ini disampaikan oleh Dinas …

WABUP LAHAT LAUNCHING PELAYANAN SATU PINTU

  Laporan : Man GEMAS – LAHAT Bupati Lahat H.Haryanto SE. MM.MBA, melaunching pelayanan satu …

KETUA TP-PKK KABUPATEN LAHAT BERIKAN SEMANGAT PADA ANAK DISABILITAS

  Laporan : Prim   GEMAS – LAHAT Pemerintah kabupaten Lahat melaui Ketua TP PKK …

MOBIL PICK UP SANTUY PARKIR DI TEMPAT DILARANG PARKIR

Laporan : Ujang GEMAS – LAHAT Pemandangan tak elok terlihat di seputaran Jalan Mayor Ruslan, …