KEKURANGAN PEMBAWA ACARA, HUMAS PEMKOT PAGARALAM HELAT LOMBA “MC”

PAGARALAM, Amperasumsel – Bertempat di ruang rapat besemah II bagian Humas dan Bagian Umum Setdakot Pagaralam hari ini, Senin (08/08) menggelar lomba MC yang dimaksudkan untuk memenuhi kekurangan MC di SKPD Pemkot, atau pembawa acara.

Lomba ini digelar, mengingat selama ini memang minim MC, dimana hanya ada dua orang MC. Sementara kegiatan kepada kadangkala bersamaan alias muncul tiba tiba. Kondisi ini, tentu membuat sedikit kelabakan. Lomba dibuka oleh wawako dengan jumlah peserta sebanyak 46 orang.

Dalam sambutannya Wawako Novirzah Djazuli mengatakan, selama ini pihak Humas Pemkot Pagaralam kekurangan tenaga MC. Untuk itu, dengan adanya lomba ini akan bermunculan MC yang handal di lingkungan SKPD Pagaralam. “Kepada peserta, diharapkan bisa mengikuti kegiatan sesuai dengan yang diharapkan”, kata dia.

Sementara itu, Kabag humas Herry Mulyanto, dikonfirmasi melalui Kasubbag Pemberitaan Hariyadi Alfat menjelaskan, dalam lomba ini para peserta diberikan kesempatan yang sama, yakni selama 10 menit. “Dengan waktu 10 menit.cukup bagi peserta, untuk mengekspresikan pidatonya”, tandas Haryadi.(RB)