SEKDA LAHAT LANTIK 97 KEPSEK DAN PS SD SE-KABUPATEN LAHAT

LAHAT, Amperasumsel – Hari ini Selasa 09/08/2016, Sekretaris Daerah Kabupaten Lahat Nasrun Aswasi, SE, MM, di dampingi oleh, Kepala Dinas Pendidikan beserta jajaran SKPD Pemkab Lahat, mengadiri acara pelantikan Kepala Sekolah SD Se- Kabupaten Lahat dan pengawas. Acara tersebut di helat di ruang Allah SMK 1 N Lahat. Dan mengusung Tema” Dengan Pelantikan Kepala Sekolah Dasar Sekabupaten Lahat Kita Tingkatkan profesionalisme Kepala Sekolah Menuju Lahat Cerdas 2018.

Acara tersebut diawali dengan Doa, menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan surat keputusan atau naskah, penandatanganan surat keputasan (SK), dan acara puncaknya pengambilan sumpah dan pelantikan Kepsek.

Sebanyak 97 Kepala Sekolah SD  Kabupaten Lahat resmi di lantik, yang mana langsung di Lantik oleh Seketaris Daerah Kabupaten Lahat, Nasrun Aswari SE, MM, di dampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Drs, Sutoko.

Usai melantik Seketaris Daerah Kabupaten Lahat, Nasrun Aswari, SE, MM, memberikan pengarahan dan sekaligus sambutanya mengatakan mengucapkan selamat kepada seluruh kepala sekolah SD dan Pengawas SD yang mana baru saja dilantik. “Bekerjalah di tempat yang baru dengan baik, dan memajukan sekolah yang baru di tempati.” jelas Nasrun.

Nasrun berpesan kepada seluruh Kepala Sekolah SD yang baru di lantik, agar tidak bertindak arogan di dalam menghadapi masalah- masalah yang ada, bekerja samalah dengan para guru dan Staf- staf, demi memajukan murid- murid dan demi memajukan dunia pendidikan di Kabupaten Lahat”, harapnya.

Kepada seluruh Kepala Sekolah SD dan undangan lain, Nasrun menyampaikan salam dan pesan dari Bupati Lahat H, Saifudin Aswari Riva’i, SE, “Pak Bupati kita minta maaf, karena beliau tidak dapat hadir di acara ini. Sebab beliau sedang ada tugas lain, yang tidak bisa di tinggalkan.” ucap Nasrun.(GC)