BUNDA LISA ASWARI KUNJUNGI ANAK KERACUNAN

LAHAT,  Amperasumsel – Pagi tadi Rabu (10/8) sekitar jam 10:00 WIB istri orang nomor satu di Kabupeten Lahat Ibu Hj. R. Rukmi Kurnia Sismartianti Aswari. A. Md menghadiri siswa keracunan susu kedelai, yang sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lahat.

Dalam kunjungan Ketua PKK Lahat mengatakan, kejadian ini merupakan pelajaran bagi kita semua. Maka dari itu untuk kedepan harus hati-hati memilih makanan. “Sebaiknya untuk kedepan lebihbaik membawa makanan dari rumah, dan uang jajan bisa ditabung,” katanya.

Kondisi siswa keracunan sebanyak 6 orang yang dirawat di rumah sakit ini sudah mulai membaik, dan hari ini sudah dapat pulang untuk istirahat kerumah.

Bunda Lisa juga menuturkan, atas kejadian kasus keracunan susu kedelai ini sudah mendapatkan kabar pelaku sudah tertangkap, sekarang dalam proses pemeriksaan kepolisian,” ujarnya di hadapan para orang tua siswa.

Ditempat yang sama Hj. R. Rukmi Kurnia Sismartianti Aswari. A. Md usai mengunjungi siswa keracunan, lanjut menyapa para petugas di RSUD Lahat.

Perawat harus kometmen karena tugas perawat melayani pasien, maka dari itu tebarlah senyuman dan begi tunjuga untuk suster mesti sabar malakukan pelayanan,” ucap pesan singkatnya.

Mengakhiri pertemuannya dengan beberapa siswa korban keracunan, Ibu Rukmi Kurnia Sismatianti Aswari memberikan bantuan untuk siswa yang sedang menjalani perawatan. (PR)