Home / SUMSEL RAYA / Empat Lawang / MASYARAKAT ULU MUSI MENYAMBUT BAIK HADIRNYA BANK SUMSELBABEL

MASYARAKAT ULU MUSI MENYAMBUT BAIK HADIRNYA BANK SUMSELBABEL

 

EMPATLAWANG,  Amperasumsel – Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Tebing Tinggi terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada warga di Kabupaten Empat Lawang. Kini BSB hadir di Kecamatan Ulu Musi dan Pasemah Air Keruh (Paiker).

Kemarin (9/8) Kantor BSB Cabang Pembantu (Capem) Ulu Musi dan Kantor Kas Paiker diresmikan. Peresmiannya dilakukan langsung oleh Plt Bupati Empat Lawang, H Syahril Hanafiah di Kantor BSB Capem Ulu Musi.

Tamu yang hadir diantaranya Direktur Operasional Bank Sumsel Babel, Mertolihan; Camat Ulu Musi, Arta; Kapolsek Ulu Musi, Iptu Herry Yusman, Anggota DPRD Empat Lawang, Makmun, tokoh masyarakat, nasabah dan lainnya.“Masyarakat di kedua kecamatan ini nantinya tidak ada hambatan lagi untuk bertransaksi perbankan, simpan, pinjam, kirim uang dan lain sebagainya bisa dilakukan di Bank Sumsel Babel,” ujar Mertolihan, Direktur Operasional Bank Sumsel Babel.

Pemimpin BSB Cabang Tebing Tinggi, Mardius menambahkan dengan adanya Kantor Capem Ulu Musi dan Kantor Kas Paiker bisa memajukan masyarakat di kedua kecamatan. Selain itu mempermudah dalam hal penyediaan dana.“Tingkat perekonomian di Kecamatan Ulu Musi bagus, perkebunannya banyak seperti kopi, lada dan sawit. Di Paiker juga sama namun di bidang pertaniannya yang bagus,” jelasnya.

Sementara Pemimpin BSB Capem Ulu Musi, M Akhyar Anwar menjelaskan, BSB Capem Ulu Musi akan memberikan pelayanan sebaik-baiknya kepada masyarakat Kecamatan Ulu Musi.“Selama ini masyarakat Ulu Musi banyak bertransaksi ke Kabupaten Kepahiang, Bengkulu. Sekarang ada Bank Sumsel Babel jadi masyarakat tidak perlu jauh-jauh ke Kepahiang atau ke Tebing Tinggi lagi,” tukasnya kepada para Insan Pers.(Akbar)

Check Also

TIM MASEV MABES TNI TINJAU KEGIATAN TMMD DI PENDOPO EMPAT LAWANG

Laporan : Prim GEMAS – LAHAT Dansatgas TMMD, Letkol Kav Shawaf Al Amien SE Msi …

POLRES EMPAT LAWANG AMANKAN 748KG GANJA KERING ASAL ACEH

Laporan : Bar GEMAS – EMPAT LAWANG Sebanyak hampir Satu Ton Ganja kering atau tepatnya …

TMMD KE-109 SECARA RESMI DIBUKA LANGSUNG OLEH BUPATI EMPAT LAWANG

Laporan : Prim GEMAS – EMPAT LAWANG Pelaksanaan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) mendapat apresiasi penuh …

KEGIATAN TMMD DIAPRESIASI OLEH BUPATI EMPAT LAWANG

Laporan : Prim GEMAS – EMPAT LAWANG Pelaksanaan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD), mendapat apresiasi …

BUPATI EMPAT LAWANG JANJI AKAN BERIKAN TINDAKAN TEGAS BAGI PELANGGAR PROKES COVID-19

Laporan : Bar GEMAS – EMPAT LAWANG Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad mengaku kecewa …