Home / SUMSEL RAYA / Lahat / ISAK TANGIS HARU WARNAI PELEPASAN ROMBONGAN CJH

ISAK TANGIS HARU WARNAI PELEPASAN ROMBONGAN CJH

LAHAT,  Amperasumsel –Isak tangis dari kerabat maupun keluarga mewarnai keberangkatan  157 Calon Jamaah Haji (CJH) Kabupaten Lahat Ke-  CJH tersebut antara lain sebanyak 67 orang laki-laki dan 93 orang CJH perempuan. Acara pelepesan CJH, berlangsung Jumat malam (12/8), di halaman Pendopoan Rumah dinas Lahat dihari oleh Bupati Lahat, H. Aswari Rivai beserta segenap jajaran SKPD.

Dalam sambutannya, Bupati  Lahat H. Aswari Rivai mengucapkan selamat kepada para calon jamaah haji. Wari mengingatkan kepada jamaah untuk selalu bersyukur bisa berangkat haji tahun ini.”Karena masih banyak saudara-saudara kita yang belum ada kesempatan untuk berangkat. Kepada jamaah untuk berjaga diri dan selalu bertutur kata yang baik selama menjalani ibadah di tanah suci, semoga mendapatkan haji yang mabrur.

Alhamdulillah selamat para JCH untuk menunaikan ibadah haji, banyak diluar sana walaupun mampu belum dapat panggilan, jadi alhamdulillah para JCH diberikan kesempatan hari ini, kami saja yang mengantarkan mendapatkan pahala apalagi yang menunaikannya,” ucap Aswari

Muhamnad Gandi salah satu petugas haji di Kantor Kementerian Agama (Kemenang) Kabupaten Lahat mengatakan, berdasarkan jadwal laporan dari Kanwil Kemenag Sumsel, Calhaj asal Kabuputen Lahat diterbangkan dari Embarkasih Palembang menuju Kota Madinah. Menurutnya, rombongan calhaj yang diterbangkan pada malam sebanyak 157 Calon Jamaah Haji dan yang Jamaah yang Laki laki Sebanyak 67 dan perempuan 93 orang . “Selain Calhaj Kabupaten Lahat yang berjumlah orang nanti akan bergabung dengan calhaj Kabupaten Lainnya,” tuturnya. (prima)

Check Also

PENANGKAPAN PENIMBUN GAS MELON OLEH POLRES LAHAT DIAPRESIASI YLKI

Laporan : Tim GEMAS – LAHAT Ketua Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) Lahat Raya, Sanderson …

DPD II PARTAI GOLKAR LAHAT SEMARAKKAN HUT GOLKAR KE-56 SECARA VIRTUAL

  Laporan : Tim GEMAS – LAHAT Setelah melakukan serangkaian kegiatan Perayaan HUT ke-56 Partai Golkar tahun …

POLRES LAHAT KEMBALI AMANKAN PELAKU PENIMBUN GAS MELON

Laporan : Dafri   GEMAS – LAHAT Jajaran Polres Lahat, dalam hal ini Polsekta Lahat …

YA DIDUGA PENIMBUN GAS MELON DIAMANKAN POLRES LAHAT

Laporan : Ujang GEMAS – LAHAT Penegakan peraturan tentang Harga Eceran Tertinggi (HET) Gas Melon …

POLRES LAHAT AMANKAN TERDUGA PENIMBUN GAS MELON

Laporan : Dafri   GEMAS – LAHAT Disaat masyarakat Kabupaten Lahat sibuk mencari isi ulang …