PKK KIMTIM ADAKAN LOMBA UNTUK MERIAHKAN HUT RI

LAHAT, Amperasumsel – Menjelang HUT Repoblik Indonesia (RI) Yang Ke 71. Ketua tim penggerak PKK se-Kikim Timur, Yanti Febroni mangajak, seluruh ibu-ibu PKK Kikim Timur untuk mengadakan bermacam-macam perlombaan seperti lomba masak nasi goreng dan lombah lari karung. Jumat 12/8/2016. 

 

Yanti mengatakan, lombah ini dilakukan seadanya saja mengingat keterbatasan dana, maka hanya ada dua perlombaan yang akan dilakukan, khususnya kegiatan dari ibu ibu PKK Kikim Timur. “Kami mengajak beberapa pihak dari puskesmas  dan kepala sekolah setempat untuk membantu dalam penilaian di perlombaan yang akan kami adakan nantinya,” ungkapnya.

 

Selaku ketua PKK Kikim Timur, sambungnya, berkewajiban untuk menggerakkan atau mengajak Ibu-ibu PKK bersama sama untuk mensukseskan perayaan HUT RI yang ke-71. “Karena inilah salah satu cara kita untuk mengingat para pejuang yang telah lama mendahuli kita, maka dari itu kita sebagai masyarakat bangsa Indonesia berkewajiban untuk mengenang dan merayakan hari kemenangan bangsa kita,” Ujar Yanti. (PR)