BUPATI MUARA ENIM & BUPATI LAHAT LEPAS JALAN SEHAT DALAM RANGKA HUT RI KE 71

TANJUNG ENIM, Amperasumsel – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (Hut) Repoblik Indonesia (RI) ke 71 dan Program BUMN hadir Untuk Negeri. Minggu 14/8/2016. Acara ini diselengrakan oleh PT. Bukit Asam dan PT. Pusri dengan jalan sehat 5 km bersama masyarakat peserta diikuti 1800 peserta bik itu masyarkat tanjung enim maupun karyawan bukit asam. 

Acara jalan santai ini hadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim,  Bupati Lahat, Sekaligus Ketua DPD Gerindra Sumsel dan SKPD. Pelepasa jalan sehat ini dilakukan oleh Bupati & Wakil Bupati Muara Enim, dan Bupati Lahat. Yang bertempatan di taman Pasos Ex Bdn Tanjung Enim Kubupaten Muara Enim

Bupati Muara Enim H. Muzakir Saisohar dalam sambutan di acara jalan sehat ia mengucaaka terim kasih PT. Bukit Asam dan PT Pusri sudah mengelarkan acara ini. “Kegiatan ini adalah salahsatu rangkaian acara yang diadakan oleh PT. Bukut Asam dan PT Pusri palembang.dan juga dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun RI Ke 71.  Jalan santai ini bayank hadiah yang di sediahkan oleh Paniat. Saya berhrap acara ini terus dilaksanakan,” kata Muzakir  melepasa peserta didampingi oleh Bupati Lahat. 

Sementara itu,  Bupati Lahat H. Aswari Rivai SE. Ikut melepas peserta jalan sehat bersama bupati dan wakil bupati muara enim. H. Aswari rivai mengucapka. “Terima kasih kepada PT. Bukit Asam dan PT. Pusri Sudah menyelengarakan acara ini dengan baik. Jalan Sehat ini sekaligus memperingati Hut RI Ke 71 dan mengajak masyarakat tanjung enim untuk ikut jalan santai. Hidup sehat dengan jalan santai dan berolahraga, ” Kata Aswari (Prima)