UPACARA RENUNGAN SUCI BERJALAN DENGAN HIKMAD

Jpeg

LAHAT, Amperasumsel – Bupati Lahat H. Aswati Rivai SE diwakili oleh Wakil Bupati Lahat, Marwan Masyur SH, MM memimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci dalam rangka peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 71 Tahun 2016 bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Bhakti Puspa, Selasa malam 16/8 Memasuki tanggal 17/8/2016 tepat jam 24:00.

 

Apel Kehormatan dan Renungan Suci ini dimulai tepat Pukul 00.00 Wib dengan diikuti oleh Kesatuan, Kapolres Lahat, Kasdim 0405 Lahat, Asisten, DPRD, Kajari Lahat, Pengadilan Lahat, TNI, POLRI, Apel kehormatan ini dimulai dengan penghormatan arwah para pahlawan dilanjutkan dengan pembacaan Apel Kehormatan dan Renungan Suci oleh Kapolres Lahat AKBP, Rantau Isnur, selaku Inspektur Upacara renungan Suci.

Apel Kehormatan dan Renungan Suci ini dimaksudkan untuk memperingati jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur dalam mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia.

 

Terdapat pejuang TNI dan POLRI, Pejuang Rakyat dan Pahlawan Tak Dikenal yang berjuang dalam mempertahankan kemerdekaan Repoblik Indonesia yang dimakamkan TPH Bhakti Puspa, Apel kehormatan ditutup dengan penghormatan terakhir kepada arwah para pahlawan denga pembacaan.

Photo/Naskah : (GANDA COY)