Home / SUMSEL RAYA / Lahat / 5 NAPI BEBAS HIRUP UDARA SEGAR

5 NAPI BEBAS HIRUP UDARA SEGAR

LAHAT, LhL – Usai mengikuti upacara pengibaran bendera Sang saka Merah Putih, yang di laksanakan di lapangan Seganti Setungguan Kabupaten Lahat, Wakil Bupati Lahat Marwan Masyur SH, MM, Kaporles Lahat, Ketua DPRD Kabupaten lahat, Kajari Lahat, Kementrian Agama, dan Jajaran SKPD Kabupaten Lahat, langsung meluncur ke Lapas IIA, guna memberikan Remisi, Rabu 17/08/2016.

Acara tersebut di isi dengan berbagai pertunjukan yang di perankan oleh para Nara pidana, seperti menyanyikan pagu Indonesia dan Lagu Daerah, drama, dan pembacaan puisi, guna menghibur para undangan yang sempat hadir. Di lanjutkan dengan sambutan- sambutan, dan pemberian Surat Keputusan (SK) Remisi kepada 5 orang nara pidana yang akan bebas hari ini.

IMG-20160817-WA0000

Dalam laporannya, Kepala Lapas Kelas IIA Lahat, Rasidi, SH, MH mengucapkan. selamat datang kepada Wakil Bupati Lahat, Kaporles Lahat, Ketua DPR Kabupaten Lahat beserta anggotanya, Kepala kementrian agama Kabupaten Lahat Kasub Denpom, beserta jajaran SKPD Kabupaten Lahat yang mana telah hadi dalam upacara pemberian Remisi kepada Nara Pidana.

Sebanyak 163 Nara pidana mendapatkan Remisi, yang terdiri dari Laki- laki, dan 5 orang hari ini bisa langsung bebas mendapatkan Remisi Umum II. “Kami sebagai Kepala Lapas Kelas beserta staf- staf, pegawai Lapas Kelas II Kabupaten Lahat mengucapkan, selamat kepada Bupati Lahat H, Saifudin Aswari Riva’i, SE, yang mana beliau telah menerima penghargaan dari Presiden Republik Indonesia.” ucap Rasidi.

IMG-20160817-WA0001

Dalam sambutanya, Wakil Bupati Lahat, Marwan Mansyur SH, MM, mengucapkan selamat kepada seluruh Narapidana yang mendaapatkan Remisi pada hari jadi Republik Indonesia yang ke 71. “Saya berharap kepada Naripidana yang akan keluar hari ini, agar tidak mengulangi perbuatan yang sama, dan bertobatlah. Jangan ulangi kesalahan – kasalahan yang dulu pernah di lakukan, dan Bupati Lahat H, Saifudin Aswari Riva’i, SE, mengucapkan maaf, karena beliau tidak bisa hadir di dalam acara yang baik ini, di karenakan beliau ada acara lain yang tidak bisa di tinggalkan. ” jelas Marwan.

Photo/Naskah   : (GANDA COY)

Editor                 : (UJANG, SP)

Check Also

DUA ALAMAT MERAH

  Cerpen Oleh Pinasti S Zuhri Matahari siang itu begitu terik, kendaraan bermotor dan asap …

TERDAMPAR DI TENGAH KOTA

  Oleh : Pinasti S Zuhri Hidup yang Rendi arungi ada batasnya, yang terlihat hanya …

TIM PANORAMIC DAN DISPAR LAHAT TEMUKAN SITUS MEGALIT DI RINDU HATI

Laporan : Tim GEMAS – LAHAT Setelah Kabupaten Lahat mendapatkan penghargaan sebagai Pemilik Situs Megalit …

BPD PADANG BINDU GELAR MUSDES PERENCANAAN PEMBANGUNAN TAHUN 2021

  Laporan : Jack GEMAS – LAHAT Memasuki anggaran tahun 2021, Badan Permusyawaratan Desa (BPD) …

BABY SPA LAHAT SIAP MELAYANI PERAWATAN BAYI

Laporan : Dafri GEMAS – LAHAT Bayi cerdas dan aktif pasti didambahkan oleh setiap kedua …