WABUP LAHAT PIMPIN UPACARA HUT RI KE-71

Jpeg

Jpeg

LAHAT, Amperasumsel – Upacara Peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke- 71, yang bertempatan langaung di Lapangan Bumi Seganti Setungguan (Exs MTQ). Rabu (17/8).

Upacara peringatan HUT Kemerdekaan yang ini, merupakan Kerja Nyata atas kepedulian kita semua sebagai warga Bangsa untuk mengaplikasikan rasa cinta dan kebanggaan terhadap Bangsa dan Tanah Air Indonesia yang telah meraih anugerah kemerdekaan melalui perjuangan besar yang telah dilakukan oleh para Pejuang/Pahlawan Bangsa.Kemerdekaan yang kita raih dituangkan dengan semangat yang kokoh dalam forum kebersamaan yaitu pelaksanaan peringatan Upacara HUT Proklamasi Kemerdekaan RI seperti yang dilakukan saat ini.

Upacara ini diikuti oleh para pejabat TNI-Polri beserta para Prajuritnya, Para Muspida Kabupaten Lahat yakni, Ketua DPRD beserta anggota, para Tokoh Masyarakat, para Tokoh Agama, para Tokoh Pemuda, dan Organisasi serta Masyarakat. Para Peteran Kabupaten Lahat , Para Undangan, Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Bupati Lahat Bupati Lahat. H. Aswari Rivai di wakili oleh Wakil Bupati Lahat, Marwan Mansyur SH.MM Serta pembacaan proklamasi, Pancasila oleh Ketua DPRD Kabupaten Lahat, (PRIMA)