Home / SUMSEL RAYA / Lahat / BSB LAHAT BUKA CABANG DIKECANATAN

BSB LAHAT BUKA CABANG DIKECANATAN

LAHAT, Amperasumsel¬†¬†— Untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam hal nasabah, Bank Sumsel Babel Cabang Lahat, akan membuka kantor cabang pembantu di Desa Bungamas, Kecamatan Kikim Timur, Lahat.

Kantor cabang pembantu tersebut nantinya akan melayani beberapa kecamatan yakni kecamatan Kikim Timur, Kikim Barat, Kikim Selatan, Pseksu dan Gumay Talang atau masuk wilayah Kikim Area. “Ya 23 Agustus 2016 mendatang akan kembali kita buka kantor cabang pembantu di Bungamas setelah sebelumnya kita buka di Kecamatan Kota Agung yang juga bisa memberikan pelayanan untuk beberapa kecamatan,”ungkap kepala Bank Sumsel Babel kantor cabang Lahat, H Tabroni, SE MM, Kamis (18/8).

Menurutnya selain memberikan pelayanan prima kepada masyarakat keberadaan kantor cabang pembantu akan sangat membantu nasabah. Dengan adanya kantor cabang tersebut nasabah tidak perlu lagi datang ke kantor pusat yang ada di Kota Lahat. Dengan demikian transaksi para nasabah akan lebih efektif dan ekonomis.”Jadi bagi pegawai, perusahaan, perangkat desa dan masyarakat tidak perlu lagi mengeluarkan biaya yang besar hanya untuk transaksi dengan kehadiran kantor pembantu tersebut. Disisi lain, hal ini bisa juga mempercepat pelayanan karena kalau seluruh transaksi harus di Lahat butuh waktu karena harus antre,”jelasnya.

Tak hanya itu, kata Tabroni pihaknya juga akan menambah kantor kas jika sebelumnya hanya di lingkungan Pemkab Lahat, PTMS Serelo, Kantor Pelayanan Samsat akan kembali di buka di wilayah kelurahan Talang Jawa, Lahat. Begitu juga dengan Anjungan Tunai Mandiri (ATM) dibuka di beberapa titik strategis seperti pusat perbelanjaan Graha Lahat, City Mall dan beberapa titik lainya. “Ya tentu ini semata mata untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Apalagi warga Lahat sendiri sangat antusias menabung di bank Sumsel Babel yang menjadi mitra bagi Pemkab Lahat dalam membangun,”ujarnya. (Prima)

Check Also

CAMAT KIKIM TIMUR SOSIALISASIKAN PENINGKATAN PERANAN PEREMPUAN

  Laporan : Bar GEMAS – LAHAT   Pemerintah Kecamatan Kikim Timur mengadakan Sosialisasi dengan …

KUNJUNGAN BUPATI LAHAT DI KIKIM BARAT DISERBU EMAK-EMAK.

Laporan : Ujang. GEMAS – LAHAT Ada yang menarik setelah pelaksanaan acara resmi Kunjungan Kerja …

BUPATI LAHAT MONITORING PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR DI KIKIM AREA

Laporan : Ujang GEMAS – LAHAT Setelah kemarin melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Desa Perangai, …

ANGGOTA DPRD PROPINSI SUMSEL DAPIL VII SALURKAN BANTUAN KE KORBAN KEBAKARAN DI LAHAT

Laporan : Coy GEMAS – LAHAT Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan dari Dapil 7, H.Aswari …

TRUK HOLLING HANTAM RUMAH WARGA, SATU TEWAS SATU KRITIS

Laporan : Hendry GEMAS – LAHAT Satu unit truk Holing pengangkut batu bara menabrak rumah …