KETUA KNPI LAHAT HADIRI MUSDA BERSAMA PARTAI PAN LAHAT DAN PAGARALAM

LAHAT, AmperaSumsel – Bertempat di Ballroom Hotel Grandzurry Lahat, hari ini Kamis (18/08/2016). Musda ini berlangsung kondusif bersama Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Lahat dan Kota Pagaralam, dalam rangka Pemilihan Anggota Formatur di Partai Amanat Nasional di kedua Kabupaten/kota tersebut.

Selain dari pepengurusan Partai Amanat Nasional Kabuoaten Lahat dan Kota Pagaralam, Tampak hadir juga dalam kegiatan tersebut sejumah Ketua Ketua Partai Politik di Kabupaten Lahat dan kota Pagar Alam, Ormas, Orsospol dan tokoh tokoh Politik lainnya.

IMG-20160818-WA0000

Diantara banyaknya undangan, hadir juga Ketua DPD KNPI Kabupaten Lahat Tanhar Effendi, SH beserta Jajaran Pengurus diantaranya Sisilia Gumay, Ahmad Syahri Kurnianto, SHi (Wakil Ketua), Sinta Puji Astuti,dan Raswan Ansori, SE (Sekretaris MPI).

Pada Kesempatan tersebut, Ketua DPD KNPI Lahat Tanhar Effendi, SH menyampaikan kepada awak media Lahat Hotline bahwa, kehadirannya pada hari, ini selain menghadiri undangan sekaligus juga untuk memberikan support atas pelaksanaan Musda bersama Partai Amanat Nasional.

Hal ini, kata dia. Mengingat banyak juga anggota dan pengurus Partai Amanat Nasional yang duduk di Kepengurusan KNPI Kabupaten Lahat. Selain daripada itu, Tanhar menyebut, bahwa kehadiran dirinya beserta rombongan juga dalam rangka membangun sinergitas antara Pemuda dengan Partai Politik. “Terutama sayap Partai Amanah Nasional salah satunya” ujar Tanhar.

Di akhir Pembicaraan Tanhar Effendi, SH mengucapkan selamat atas pelaksanaan Musda Partai Amanat Nasional. “Semoga dapat menghasilkan pengurus pengurus partai yang tangguh, yang disegani kawan dan lawan”, tegasnya, merespon.

Photo/Naskah : (B-H)

Editor               : (UJANG, SP)