BAGIKAN BUKU TULIS, H ASWARI DISERBU MASYARAKAT MUARA SUGIAN

BANYUASIN. AperaSumsel – Usai membuka turnamen sepak bola Tirta Harja Cup ke 13 dan berikan bantuan alat kesenian reog ponorogo kepada paguyuban Trongomudo. H Aswari Rivai, SE langsung diserbu oleh masyarakat Desa Tirta Harja, Kecamatan Muara Sugihan, Kabupaten Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan. Sabtu 20/8/2016, kemarin sore.

IMG-20160820-WA0028

Saat membagikan buku tulis Aswari Selaku Ketua DPD Gerindra Sumsel langsung diserbu oleh kalangan anak anak SD, SMP dan SMA serta ibu-ibu. Pada kesempatan itu juga, H Aswari memberikan bantuan berupa buku tulis yang dibagikan kurang lebih 500 buah, untuk masayarakat desa sini yang membutuhkan Aswari Mengatakan.” Ini wak ado buku tulis buat adek adek belajar yo, jangan berebutan yo. Adek adek semoga cepet pinter,” kata Aswari.

IMG-20160820-WA0023

Sementara itu, Rohimin Kepala Desa (Kades) Daya Makmur, Kecamatan Muara Sugihan Kabupaten Banyuasin ini saat di mintak tanggapan tentang orang nomor satu di partai Gerindra Sumsel mengatakan bahwa dirinya mewakili masyarakat desa disini berterima kasih kepada Ketua Gerindra sumsel dan juga sudah berikan bantuan kepada masyarakat desa sini. “Semoga pak Aswari ini semakin sukses, dan sehat selalu untuk memimpin Sumsel kedepan. Kami masyarakat disini siap dukung beliau menjadi Gubernur Sumsel 2018 nanti,” ucap Rohimin

Photo          : (Dekca)

Naskah       : (Prima)

Editor         : (UJANG, SP)