BUPATI LAHAT : RAWAT DAN JAGALAH RUMAH INAP PARAMEDIS INI DENGAN BAIK

LAHAT, AmperaSumsel – Hari ini Bupati Lahat H, Saifudin Aswari Riva’i, SE, di dampingi Kepala Dinas PU Citra Karya dan beberapa SKPD Kabupaten Lahat lainnya, meninjau pembangun rumah dinas Dokter yang di tempatkan di samping RSUD Kabupaten Lahat, Senin 22/08/09.

 

Tersila, selaku pelaksana lapangan dalam pembangunan rumah dinas tersebut mengatakan kepada LhL, bahwa  pengerjaan rumah Dokter dan Perawat ini, sudah mencapai 50 persen. “Kita menargetan, penyelesaian pengerjanya akan tuntas pada Tahun 2017 bulan Desember”, urai Trisila dengan singkat.

Dalam kesempatan itu Bupati Lahat H. Aswari Riva’i, SE, mengatakan kepada beberapa awak media, bahwa sengaja rumah  ini dibangun untuk para Dokter dan Perawat. Menurut pria berkacamata ini, pembangunannya sengaja di dekat rumah sakit umum Lahat, agar mereka (Paramedis) dapat mengawasi para pasien yang ada. “Kita bangun rumah ini, untuk para Dokter dan Perawat yang bertugas di Kabupaten Lahat. Tiga lantai, dengan kamar sebanyak 40, dan kita juga menyediakan kamar- kamar untuk para keluarga pasien, untuk menginap yang akan di letakan di lantai 3”,  jelas Aswari.

Bupati yang dikenal sangat dekat dengan rakyat dan santun terhadap orangtua ini, berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lahat, agar kalau rumah Dokter dan Perawat ini sudah jadi, nantinya dapat di jaga dengan benar dan baik. “Sehingga dapat bersih dan awet untuk dimanfaatkan”, tandas Aswari.

Photo/Naskah : (GANDA COY)

Editor                : (UJANG, SP)