Home / SUMSEL RAYA / Lahat / ASWARI RESMIKAN KCP BANK SUMSELBABEL DI KIKIK TIMUR

ASWARI RESMIKAN KCP BANK SUMSELBABEL DI KIKIK TIMUR

LAHAT, Amperasumsel – Peresmian Kantor  Cabang Pembantu (KCP) di Desa Bunga Mas, Kecamatan Kikim Timur, Kabupaten Lahat diresmikan oleh Bupati Lahat, H. Aswari Rivai SE. Acara ini dihadiri oleh, Ketua DPRD, Pengadilan Agama, Kabag Ops Polres Lahat, Kapolsek Kikim Timur, Koramil Kikim Timur, SKPD Pemkab Lahat, dan jajarannya sejumlah undangan dan nasabah Bank Sumsel babel serta masyarakat kikim timur.

Acara ditandai dengan penandatanganan Prasasti dan pengguntingan pita pintu utama KCP Bank Sumsel Babel oleh Bupati Lahat. Diserhakan oleh Ketua PKK Lahat. Bank Sumsel Bebel di Kabupeten Lahat sudah memiliki dua Cabang pembantu, yang pertama di tetapkan di Kecamatan Kota Agung, dan Tanjung Sakit. Selasa 23/8/2016.

Bupati Lahat, H. Aswar Rivai Dalam sambutan ia mengatakan bahwa berkat kejasama pemerintah Daerah dan Bank Sumsel maka terbentuklah Cabang Pembantu di Kecamatan Kikim Timur ini.” Bank Sumselbabel adalah aset masyarakat Sumatera Selatan, karena saham yang ada adalah milik Pemerintah Propinsi Sumatera Selatan dan seluruh Pemeritah Kabupaten/Koto. kehadiran KCP ini tentu akan memberikan nilai lebih dalam perekonomian secara umum sehingga pelayanan yang ada dapat dimanfaatkan, ” Katanya

Disambut oleh Orang Nomor Satu di Bumi Seganti Setunguan H. Aswari Mengataman bank sumsel babel Cabang lahat sudah memilik Kantor Cabang pembantu di dua kecamatan di kabupaten Lahat. “Terbentuknya  Kantor Cabang Pembantu Bank Sumsel di Kecamatan Kikim Timur ini bisa membantu masyarakat disini apa lagi Bank Sumsul sudah ada di dua cabang pembantu di kecamatan Kota Agung dan tanjung sakti, jadi dengan kehadiran tiga cabang tersebut sangat bisa menolong di dalam rentang pelayanan masyarakat terhadap dunia perbangkan baik dalam hal menabung, transaksi transfer dan sebagainya jadi tidak perlu lagi ke Lahat, cukup Di Kecamatan saja, dan kita berharap dengan kehadiran Bank Sumsel Babel ini dapat meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya di Kecamatan-Kecamatan Sekitar itu harapan kita,” Harap Aswari

M. Iskandar, Derektur Umum Bank Sumsel Babel Sumsel, mengatakan bahwa dengan dukungan pemerinta Kabupaten Lahat Cabang Bangsumsel Babel ini berdiri Dikecamatan Kikim Tumur dan sudah ada dua Kantor Cabang  Pemabantu di Kota Agung dan Tanjung Sakti tersebut.“ Pembukaan KCP ini merupakan ungkapan terima kasih Bank Sumsel babel kepada seluruh masyarakat Kikim Timur serta seluruh masyarakat kabupaten Lahat, yang telah memberikan kepercayaannya dalam pengelolaan keuangan mereka kepada kami. Dan mulai hari ini pelayanan Bank Sumselbabel telah dapat dimulai, dan kami berharap semua pihak dapat mendapatkan pelayanan yang optimal. Dan kami juga berterima kasih kepada pemerintah kabupaten lahat sudah bekerja sama dengan kami,” Kata Tabroni (Prima)

Check Also

POLRES LAHAT KEMBALI AMANKAN PELAKU PENIMBUN GAS MELON

Laporan : Dafri   GEMAS – LAHAT Jajaran Polres Lahat, dalam hal ini Polsekta Lahat …

YA DIDUGA PENIMBUN GAS MELON DIAMANKAN POLRES LAHAT

Laporan : Ujang GEMAS – LAHAT Penegakan peraturan tentang Harga Eceran Tertinggi (HET) Gas Melon …

POLRES LAHAT AMANKAN TERDUGA PENIMBUN GAS MELON

Laporan : Dafri   GEMAS – LAHAT Disaat masyarakat Kabupaten Lahat sibuk mencari isi ulang …

BANTUAN PKH DISALURKAN ,PARA PENERIMA DI DESA LUBUK TAMPANG SUMRINGAH

  Laporan : Bar GEMAS – LAHAT Antusiasme masyarakat para penerima PKH di Kikim Area …

BUPATI LAHAT AKAN BANGUN RUMAH TIPE 36 DI LOKASI KEBAKARAN PASAR BAWAH

Laporan : Prim GEMAS – LAHAT BupatiLahat Cik Ujang, SH didampingi Sekda Lahat dan kepala …