Home / SUMSEL RAYA / Empat Lawang / PEMKAB EMPAT LAWAN BERIKAN BANTUAN KORBAN KEBAKARAN

PEMKAB EMPAT LAWAN BERIKAN BANTUAN KORBAN KEBAKARAN

EMPAT LAWANG, Ampersumsel – Pemerintah Kabupaten Empat Lawang, menyambangi korban kebakaran di  Desa Muara Pinang Kecamatan Muara Pinang Senin (22/8/2016). Pada kesempatan itu Plt Bupati menyerahkan bantuan berupa sandang dan pangan serta uang kepada korban kebakaran.

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Empat Lawang, H Syahril Hanafiah didampingi kepala SKPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Empat Lawang, menyambangi posko pengungsian warga Desa Muara Pinang Kecamatan Muara Pinang,  yang rumahnya ludes terbakar. “Ada 8 rumah warga hangus terbakar api, 5 di rusak berat dan 2 rusak ringan terdiri dari 27 KK, 79 Jiwa” ujar camat Muara Pinang,Suan Amrii.

Sementara itu, Plt Bupati Empat Lawang H Syahril Hanafiah, mengatakan  dari bantuan Pemkab Empat Lawang tersebut bakal di bagi rata dan tidak ada yang di anak tirikan. “Tenang saja semua bakal di bagi rata terhadap korban kebakaran ini, dan ada juga bantuan berupa uang dari saya pribadi, semua bakal di bagi rata dan tidak ada yang di anak tirikan” kata Syahril di posko pengungsian korban kebakaran warga Desa Muara Pinang Kecamatan Muara Pinang. Selasa (23/8).

Dia juga menerangkan kepada korban kebakaran agar tetap sabar dalam menghadapi kejadian ini. “Ini sudah kehendak Allah, ini bakal terjadi. Tetapi ini bukanlah hukuman melainkan sudah ketetuan Allah ini bakal terjadi kemarin Selasa (23/8). Jadi tetaplah bersabar dan ikhlaskan yang sudah terjadi mungkin ada jalan lain” Terangnya (Sari)

Check Also

DANSATGAS TMMD BERIKAN PEMAPARAN TENTANG PROGRES KEGIATAN PADA TIM MASEV

Laporan : Prim GEMAS – LAHAT Dansatgas TMMD, Letkol Kav Shawaf Al Amien SE Msi …

TIM MASEV MABES TNI TINJAU KEGIATAN TMMD DI PENDOPO EMPAT LAWANG

Laporan : Prim GEMAS – LAHAT Dansatgas TMMD, Letkol Kav Shawaf Al Amien SE Msi …

POLRES EMPAT LAWANG AMANKAN 748KG GANJA KERING ASAL ACEH

Laporan : Bar GEMAS – EMPAT LAWANG Sebanyak hampir Satu Ton Ganja kering atau tepatnya …

TMMD KE-109 SECARA RESMI DIBUKA LANGSUNG OLEH BUPATI EMPAT LAWANG

Laporan : Prim GEMAS – EMPAT LAWANG Pelaksanaan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) mendapat apresiasi penuh …

KEGIATAN TMMD DIAPRESIASI OLEH BUPATI EMPAT LAWANG

Laporan : Prim GEMAS – EMPAT LAWANG Pelaksanaan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD), mendapat apresiasi …