Home / Hukum & Kriminal / SAAT PULANG SEKOLAH RN BOCAH SD INI DISODOMI TETANGGANYA

SAAT PULANG SEKOLAH RN BOCAH SD INI DISODOMI TETANGGANYA

PALEMBANG, Amperasumsel– Nasib malang menimpa RN bocah Sekolah Dasar (SD) yang berusia 12 tahun ini. RN kini mengalami truuma berat usai menjadi korban sodomi yang dilakukan oleh NP alias Gerandong (17) pelajar SMA di Palembang yang tak lain adalah tetangganya sendiri. Kejadian tersebut terungkap, setelah HT (40) ibu korban membuat laporan di Polresta Palembang, Rabu (24/8). 

HT mengatakan, kejadian tersebut diketahuinya lantaran curiga melihat RN berjalan secara tidak normal. Merasa ada yang ganjil, HT mendesak putranya tersebut untuk bercerita. Namun, RN tetap enggan untuk bercerita. “Setelah pantatnya tak sengaja saya pukul anak saya mengerang kesakitan. Akhirnya dia baru cerita kalau sudah disodomi Gerandong tetangga kami sendiri,” kata HT saat melapor.

Setelah mengaku, RN bercerita kejadian tersebut berlangsung pada Juni bulan kemarin. Dimana awalnya korban baru saja pulang sekolah. Tiba-tiba pelaku datang dan menyeretnya ke dalam rumah kosong.”Disana anak saya dipukul, lalu disuruh nungging dan disodomi. RN juga dipaksa buka mulut dan kelamin gerandong itu dimasukkannya,” ujar ibu korban.

Pasca kejadian tersebut, RN selalu diancam Gerandong akan dipukuli jika bercerita dengan orang lain. “Saya harap pelakunya cepat tertangkap. Anak saya masih trauma,” katanya.

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Marully Pardede membenarkan laporan tersebut dan kini sedang memburu pelaku. “Unit dari perlindungan perempuan dan anak sedang memeriksa korban. Setelah mendapatkan bukti yang cukup pelakubakan kita tangkap,” kata Marully.(Prima)

Check Also

BPC PERHUMAS PALEMBANG USUNG KONTEN MEDIA MENUJU KNH20

  Laporan : Tim GEMAS – PALEMBANG Menyukseskan temu virtual Konvensi Nasional Humas (KNH) pada …

SATRESNARKOBA POLRES LAHAT AMANKAN 5 ORANG PEMUJA NARKOBA

  Laporan : Tim GEMAS – LAHAT Satresnarkoba Polres Lahat dengan Tim Waletnya kembali berhasil …

USAI SIARAN RADIO JON DIGASAK BEGAL SADIS

  Laporan : Tim   GEMAS – OKU TIMUR Kawanan perampok sepeda motor yang lazim …

DIDUGA SETIAP PENGERJAAN PROYEK DINAS PENDIDIKAN TAK PERNAH GUNAKAN APD PROKES

  Laporan : Dedi S GEMAS – MUARAENIM Banyaknya pembangunan atau yang lebih dikenal proyek …

KEJARI LAHAT : KASUS KKN PDAM DAN DK SUDAH MASUK TITIK TERANG

Laporan : Ujang GEMAS – LAHAT Kerja “Ngebut’ Seksi Tindak Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Negeri …