STIE SERELO: SELEKSI PENERIMAAN MAHASISWA BARU TAHAP KE-2 BERGULIR

Lahat, Amperasumsel – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Serelo Lahat, kembali menggelar seleksi tahap II seleksi penerimaan Mashasiswa baru, yang berlangsung pada hari Minggu (28/8) kemarin, di aula Gadung Pertemuan STIE Serelo Lahat dan diikuti oleh sebanyak 150 calon Mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2016-2017.

Menurut Ketua STIE Serelo Lahat, Rudi Eduar, SH, MM, pelaksanaan seleksi tahap II tahun 2016 ini, diikuti oleh 150 peserta yang berasal dari Kabupaten Lahat dan luar Kabupaten Lahat. “Memang ada beberapa calon mahasiswa yang berasal dari luar Kabupaten Lahat. Nah, ini berarti menunjukkan bahwa STIE Serelo Lahat ini, juga diminati oleh orang orang dari luar Kabupaten Lahat,” ungkap Eduar.

Lebih lanjut Rudi menambahkan, seperti biasa pelaksanaan tahap II ini adalah lanjutan dari seleksi tahap I yang telah dilaksanakan sebelumnya beberapa bulan lalu. “Pada tahap I, beberapa bulan lalu peserta seleksi sebanyak 100 calon dan pada tahap II hari ini diikuti oleh 150 peserta. Pelaksanaan seleksi ini sama dengan pelaksanaan tahap I (Tes Seleksi), ini merupakan salah satu syarat yang harus mereka ikuti sampai selesai dan menimbulkan hasil kerja keras mereka,” pungkas Edwar.

Photo/Naskah : (GANDA COY)

Editor : (UJANG, SP)