Home / SUMSEL RAYA / Lahat / CAMAT MERAPI SELATAN GELAR PISAH SAMBUT

CAMAT MERAPI SELATAN GELAR PISAH SAMBUT

LAHAT, Amperasumsel – Pisah sambut Camat lama Ahmad Hasdi yang digantikan oleh camat baru Heransyah berlangsung meriah di aula serbaguna kantor camat merapi selatan Selasa,(30/8).

Pisah sambut ini dihadiri oleh Danramil, Polsek, UPTD, Kepala Puskesmas, kepala Desa, Tokoh masyarakat, Ibu PKK dan warga serta staf yang ada di Kecamatan.

IMG-20160830-WA0009

Camat lama Ahmad Hasdi dalam sambutannya mengatakan, terima kasih atas kerja samanya yang telah terjalin selama menjalankan tugas baik dalam tugas kepemerintahan secara keseluruhan maupun secara pribadi  juga mohon diri serta minta maaf atas kesalahan yang disengaja atau tidak sengaja, selama masa bertugas kurang lebih selama enam bulan di wilayah kecamatan Merapi Selatan.

“Saya harap seluruh elemen masyarakat, staf jajaran serta instansi lainnya di kecamatan agar mendukung tugas dan program-program camat baru agar roda pemerintahan di Merapi Selatan berjalan dengan baik serta lebih maju dan berkembang lagi,” terangnya.

Sementara Camat baru Heransyah dalam sambutannya mengatakan, sebagai camat baru mohon ijin serta kerjasama dan dukungannya dalam melaksanakan tugas pemerintahan dalam pembangunan mudah-mudahan kedepannya Merapi Selatan lebih maju.

“Secara pribadi dan pemerintahan, saya sangat terbuka sekaligus mengharapkan saran dan masukkan yang sifatnya membangun demi kemajuan wilayah kepada masyarakat, serta mari bersama-sama kita bangun Merapi Selatan yang lebih baik,” ujarnya. (Iin/Nop)

Check Also

BABY SPA LAHAT SIAP MELAYANI PERAWATAN BAYI

Laporan : Dafri GEMAS – LAHAT Bayi cerdas dan aktif pasti didambahkan oleh setiap kedua …

DANA PENANGGULANGAN COVID-19 DI LAHAT SUDAH TERSEDOT 16 MILIAR

Laporan : Dafri. FR GEMAS – LAHAT Penanganan Covid-19 di Kabupaten Lahat hingga November 2020 …

PENGAMANAN PILKADA MUSI RAWAS, KAPOLRES LAHAT PIMPIN APEL KESIAPAN PERSONIL

  Laporan : Coy GEMAS – LAHAT Dalam rangka kesiapan personel BKO ke Polres Musi …

SATRESNARKOBA POLRES LAHAT AMANKAN 5 ORANG PEMUJA NARKOBA

  Laporan : Tim GEMAS – LAHAT Satresnarkoba Polres Lahat dengan Tim Waletnya kembali berhasil …

PKM PAGAR AGUNG LAKSANAKAN LOKAKARYA MINI LINTAS SEKTORAL

  Laporan : Tim GEMAS – LAHAT Bertempat di Puskesmas (PKM) Pagar Agung yang berlokasi …