ASWARI LEPAS 55 KONTINGEN POSPEDA KABUPATEN LAHAT

LAHAT, LhL – Sebanyak 55 orang Kontingen Pekan Olahraga Seni Pondok Pesantren Daerah (Pospeda) Kabupaten Lahat, hari ini dilepas oleh Bupati Lahat. H. Aswari Rivai SE di pendopoan rumah dinas bupati lahat. Jumat (2/9). dihadiri Plh. Sekda Lahat, DPRD Sumsel, SKPD Pemkab Lahat.

IMG-20160902-WA0018

Dalam laporannya, Pembina Pondok Pesantren Kabupaten Lahat, KH. Khusnudin Kharim Al-hafiz, mengatakan bahwa kegiatan ini diadakan tiga tahun sekali oleh kementrian dalam begeri, Kementrian Agama, Kemenpora, Pariwisata. Untuk itu pihaknya berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Lahat yang sudah mendukung Popesda. “Kontingen ini diikuti oleh 55 peserta dari Pospesda Lahat, ada beberapa cabang olahraga yang di ikuti oleh kontingen dari lahat. Yakni Volly, Senam, Atletik, Seni Lukis, bulu tangkis, tenis meja, pidato dan lain lainnya. Harapan kita, akan ada prestasi yang di capai oleh lahat yang selalu ikut sebagai perwakilan dari Pospeda dari lahat,” katanya.

IMG-20160902-WA0013

Senada, Bupati Lahat, H. Aswari Rivai, SE dalam sambutannya mengatakakan, bahwa sebelum mengikuti Kerjurnas ini, para atlit Pospeda untuk melakukan persiapan yang cukup, di bawah arahan pelatih mereka. “Saya sangat mendukung kepada adek-adek pesantren yang ikut kontingen Popesda. Bawalah nama lahat dengan baik,” ungkap Aswari, sembari mengucapakan selamat jalan kepada Kontingen Pospeda Lahat.

Photo/Naskah : (PRIMA)

Editor                : (UJANG, SP)